In Bed With The Enemy

By NnEvangellyn

216K 30K 2.1K

Lynn dijebak oleh kakak tirinya sendiri sehingga ia berakhir di kamar hotel dengan seorang pria yang merupaka... More

1
Open PO
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
Close Po
Pdf ready!
12
13
14
15
16
17
18
20
21
22
23
24
25
Flash sale pdf diadain lagi
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40 - Ending
Flash sale pdf

19

3.9K 719 32
By NnEvangellyn

Lynn hendak masuk ke dalam mobilnya saat tangan seseorang meraih lengannya dan menyeretnya menuju ke taman belakang kediaman Archerio.

"Sekarang tidak ada orang lain di sekitar kita, katakan padaku siapa ayah dari anak yang kau kandung tiga tahun lalu!" seru Noah dengan wajah mengeras.

"Anda bisa menebaknya sendiri," balas Lynn. Saat ini ia merasa ketakutan, sebelumnya ia tidak pernah meliihat wajah Noah yang dipenuhi oleh kemarahan. Namun, Lynn mencoba untuk tetap tenang mencegah agar tubuhnya tidak gemetaran.

Jawaban Lynn sudah cukup menjelaskan pada Noah bahwa ayah dari anak Lynn adalah dirinya. Kemarahannya kini semakin bertambah. Bagaimana bisa Lynn merahasiakan hal sebesar itu darinya. Ia juga berhak atas anak yang dilahirkan oleh Lynn.

"Kenapa kau tidak memberitahuku bahwa kau mengandung anakku!"

"Saya bisa membesarkan anak saya sendiri."

"Dia bukan hanya anakmu, Lynn, tapi juga anakku, aku berhak mengetahui bahwa dia ada di dunia ini! Bagaimana bisa kau tega memisahkan kami!"

"Saya rasa itu tidak penting lagi. Sekarang Anda adalah tunangan Shirley. Jika Shirley tahu bahwa ayah dari anakku adalah Anda maka dia pasti akan memutuskan pertunangan dengan Anda."

Cengkraman di tangan Lynn semakin terasa sakit. Noah tidak menyadari bahwa saat ini ia tengah menyakiti Lynn karena emosi yang ada di dalam dirinya. "Aku tidak peduli Shirley akan memutuskan pertunangan atau tidak. Aku menginginkan anakku!"

"Anda tidak bisa mengambil Ry dariku!" tekan Lynn.

"Kenapa tidak bisa? Bukankah kau sudah memisahkan aku dan Ryvero sejak ia berada di dalam kandunganmu! Kini giliranku yang merawat Ryvero!"

"Aku yang telah melahirkannya! Aku yang berhak merawatnya!" Lynn melupakan bahasa formalnya.

"Melahirkan, bukan berarti kau bisa memutuskan bagaimana hidup Ryvero berjalan berdasarkan keinginanmu, Lynn. Keegoisanmu sudah membuat Ryvero lahir tanpa seorang ayah. Dan sekarang kau juga tidak mengizinkan ayahnya untuk merawatnya. Bukankah kau terlalu egois? Apa kau pikir Ryvero bahagia dengan pilihanmu untuk menjauhkannya dari ayahnya! Kau telah merenggut hak-hak yang seharusnya didapatkan oleh Ryvero dariku, Lynn!" tekan Noah.

"Aku tahu apa yang terbaik untuk Ryvero." Lynn masih berkeras. Ia melakukan semuanya hanya untuk menjauhkan Ryvero dari raasa sakit yang sama seperti yang ia rasakan.

"Kau tidak tahu, Lynn. Kau tidak tahu sama sekali. Jika kau tahu kau tidak akan pernah memisahkan dia dariku. Jika kau tahu kau pasti mengerti bahwa setiap anak membutuhkan ayahnya."

"Kau tidak mengerti apapun, Noah!"

"Aku mengerti semuanya, Lynn. Kau ibu yang buruk. Kau ibu yang egois. Dan kau ibu yang membuat putramu kehilangan sosok ayahnya. Jika suatu hari Ryvero sudah mengerti, aku yakin dia juga akan berpikiran sama seperti yang aku katakan."

Mata Lynn menyala merah. "Aku bukan ibu seperti itu! Aku mencintai Ry lebih dari nyawaku sendiri! Aku bukan ibu yang jahat! Bukan!"

"Jika kau mencintai Ry maka kau tidak akan pernah merenggut kasih sayang yang harusnya ia terima dari ayahnya. Hanya karena keegoisan dan harga dirimu kau membuat Ryvero tumbuh tanpa sosok yang penting baginya. Ingat ini baik-baik di dalam otakmu, Lynn. Ketika suatu hari nanti Ryvero membencimu atas pilihanmu maka jangan pernah menyalahkannya karena kau sendiri yang memulainya!" Noah melepaskan cengkramannya dari tangan Lynn.

Ia mencintai Lynn seperti orang gila selama tiga tahun ini. Menganggap Lynn sebagai dewi di dalam hidupnya, tapi pada kenyataannya Lynn tidak lebih dari wanita egois yang bahkan tidak memikirkan nasib putranya sendiri.

Kecewa, marah, Noah merasakan dua hal itu saat ini. Jika saja ia tidak mencintai Lynn mungkin saat ini ia tidak akan sudi melihat wajah Lynn lagi.

Namun, apa artinya cinta sekarang? Lynn telah sangat mengecewakannya. Apakah dirinya tidak pantas menjadi ayah Ryvero? Seburuk apa Lynn memikirkan tentang dirinya hingga Lynn bahkan tidak mengizinkan ia tahu bahwa Ryvero ada?

Sejak awal ia sudah ingin bertanggung jawab pada Lynn. Entah itu untuk keperawanan yang hilang atau kandungan Lynn. Namun, Lynn menolaknya, bertingkah sok hebat dan mengambil tanggung jawab sendirian.

Harga diri Noah terluka sangat parah. Hatinya hancur berantakan. Layu bahkan sebelum berkembang.

"Aku akan mengambil Ryvero darimu. Aku juga berhak atas Ryvero."

"Kau tidak akan bisa mengambil Ryvero dariku!"

"Maka lihat dengan mata kepalamu sendiri bagaimana aku akan merebut Ryvero darimu. Ingat, Lynn, aku Noah, aku selalu mendapatkan apa yang aku inginkan!"

Noah mengeluarkan ponsel dari saku celananya. "Pergi ke D Hotel. Periksa kamar hotel atas nama Lynnelle Archerio dan juga kamar yang dipesan dalam tanggal yang sama. Aku menginginkan balita yang bernama Ryvero. Bawa dia padaku!"

Jantung Lynn seakan berhenti berdetak. Tubuhnya mulai bergetar. Tidak, ia tidak akan kehilangan putranya. Ryvero adalah hidupnya, ia akan mati jika Ryvero direnggut olehnya.

Noah akan meninggalkan Lynn ketika ia selesai bicara, tapi Lynn menahannya. "Kau tidak bisa mengambil paksa Ry dariku! Aku akan melaporkanmu pada polisi jika kau berani melakukannya!"

"Kau pikir polisi bisa menghentikanku? Ckck, kau meremehkan keluarga Melviano, Lynn. Dan ya, aku ayah dari Ry, aku bisa membuat hukum berpihak padaku untuk perebutan hak asuh anak. Kau memiliki sejarah panjang yang sudah diketahui oleh banyak orang, Lynn. Hanya dengan itu aku bisa memastikan bahwa Ry lebih baik dirawat olehku daripada wanita yang suka bermain-main dengan pria," seru Noah tajam.

Kepala Lynn terasa sangat sakit, air matanya kini mulai menetes. Apa yang Noah katakan memang benar, dengan reputasinya saat ini akan sulit baginya untuk mempertahankan Ry bersamanya.

Ponsel Lynn berdering selanjutnya, ia menjawab panggilan itu dengan tangannya yang dingin.

"Ya, Bu."

"Lynn, Ryvero dibawa pergi oleh beberapa orang berpakaian hitam. Ibu telah meminta bantuan petugas keamanan hotel, tapi mereka tidak melakukan apa-apa. Apa yang terjadi, Lynn? Siapa mereka?" Ibu Lynn bersuara panik.

Kaki Lynn bergerak mundur satu langkah. Ponsel jatuh dari tangannya. Noah benar-benar mengambil Ry darinya.

Noah mengeraskan hatinya, mengabaikan Lynn lalu kemudian mulali melangkah. Namun, langkahnya terhenti karena tangannya ditahan oleh Lynn.

"Kembalikan Ry padaku," seru Lynn dengan suara putus asa.

"Aku tidak akan pernah mengembalikannya padamu."

"Ry membutuhkanku. Pikirkan bagaimana perasaan Ry. Selama ini dia tidak pernah berpisah dariku."

"Ry akan terbiasa dengan itu."

"Kau tidak bisa memisahkan kami, Noah."

Noah menatap Lynn sinis. "Kenapa aku tidak bisa saat kau bisa melakukannya?"

"Kau menyiksa Ry! Dia membutuhkan ibunya."

"Ry bisa memiliki ibu pengganti!"

"Apa kau pikir Shirley akan menerima keberadaan Ry!"

"Jika dia tidak bisa maka aku tidak akan menikahinya. Wanita yang ingin menjadi Nyonya Melviano harus menerima keberadaan putraku."

"Tidak! Aku tidak mengizinkan putraku dirawat oleh ibu tiri!"

Noah mendengus kasar. "Aku tidak membutuhkan persetujuanmu untuk itu."

"Kau mengatakan aku egois, lalu apa yang kau lakukan saat ini? Kau bahkan dengan kejamnya memisahkan anak yang membutuhkan ibunya."

"Aku hanya belajar darimu, Lynn." Noah membalas ucapan Lynn tajam.

Lynn tidak tahu harus mengatakan apa lagi pada Noah agar pria itu mengembalikan Ryvero padanya. Lynn kini berlutut pada Noah. "Aku mohon jangan ambil Ry dariku." Kali ini ia hanya berharap Noah akan iba terhadapnya.

Namun, hati Noah sudah terlanjur sakit. Ia mengabaikan Lynn yang menyedihkan, kaki pria itu melangkah menjauh dari Lynn.

Lynn segera berdiri. Ia menyusul Noah yang saat ini sudah mencapai pintu mobil pria itu.

Lagi, Lynn meraih tangan Noah. "Aku tidak bisa hidup tanpa Ry di sisiku. Aku mohon kembalikan dia padaku."

Noah menyentak tangannya hingga Lynn yang sudah lemah terjatuh ke lantai. Tidak ada jawaban dari Noah, ia hanya masuk ke dalam mobilnya lalu bergegas pergi.

Lynn berdiri lagi, ia mencoba mengejar mobil Noah dengan berlari, tapi sekeras apapun ia mencoba ia tetap tidak bisa mengejar Noah.

Tubuh Lynn terpuruk di jalan. Air matanya mengalir deras. Ia hancur berkeping-keping. Apa yang ia takutkan saat ini benar-benar terjadi. Ia kehilangan yang paling berharga dalam hidupnya.

Sebuah mobil taksi berhenti di dekat Lynn. Sepasang kaki jenjang dengan sepatu berujung lancip keluar dari mobil itu.

"Lynn!" Itu suara ibu Lynn. Wanita itu bergegas mendekati putrinya yang terlihat menyedihkan.

"Putriku." Ibu Lynn segera memeluk tubuh lemah Lynn.

"Ibu, apa yang harus aku lakukan? Aku kehilangan Ry. Aku tidak bisa hidup tanpa Ry. Bu, tolong aku. Aku ingin memeluk Ry." Lynn bersuara lirih dengan air mata yang terus berjatuhan di wajahnya.

Hati ibu Lynn sakit, ia patah melihat putrinya seperti ini. "Tenanglah, Lynn. Ibu ada di sini. Ibu akan melakukan apapun agar Ry bisa kembali padamu."

Ibu Lynn telah mendengar percakapan Lynn dengan Noah melalui sambungan telepon yang belum terputus. Ia mengetahui situasi yang terjadi saat ini tanpa harus bertanya pada Lynn.

Orang-orang yang mengambil Ryvero darinya adalah orang-orang Noah, ayah kandung Ryvero.

Ibu Lynn tahu sulit untuk mengatasi pria berkuasa seperti Noah, tapi ia yakin jika Noah memang memikirkan Ryvero maka Noah pasti tidak akan memisahkan Lynn dan Ryvero terlalu lama.

Saat ini mungkin Noah marah, Ibu Lynn akan bicara pada Noah setelah situasi sedikit tenang. Saat ini yang perlu ia lakukan hanyalah menenangkan Lynn. Putrinya harus bertahan untuk sementara waktu, pasti akan ada jalan untuk Lynn kembali dengan Ryvero.



tbc

Continue Reading

You'll Also Like

10.5K 1.9K 7
[21+] Narendra Bakhtiar--Rendra alias Tiar--sudah sering menjalin kerja sama dengan anak gadis orang, entah itu dalam hal bisnis atau romansa. Dalam...
283K 8.2K 54
*WARNING* hanya untuk pembaca 21+ Di rumah, Miya adalah seorang istri yang sangat baik. Tanpa diketahui suaminya, Miya sebenarnya adalah seorang wani...
3M 184K 49
Warning : 21++ Banyak adegan dewasa, mohon kebijakan pembaca! Dari sekian banyak wanita yang tergila-gila padanya, Christopher Regan, CEO dan pewar...
865K 31.6K 67
*BUDIDAYAKAN FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM BACA* MATURE CONTENT 21+ (Bijaklah dalam memilih bacaan) Dania (27 tahun) akan dijodohkan dengan pria kaya ya...