I Love Twins [END] KookV/GukV

By SummerSun703

474K 43.8K 5.9K

Kim Taehyung seorang pemuda cantik, manis dan sangat polos harus bertemu dengan dua saudara kembar pemuda tam... More

Pronolog
Bagian 1
Bagian 2
Bagian 3
Bagian 4
Bagian 5
Bagian 6
Bagian 7
Bagian 8
Bagian 9
Bagian 10
Bagian 11
Bagian 12
Bagian 13
Bagian 14
Bagian 15
Bagian 16
Bagian 17
Bagian 18
Bagian 19
Bagian 20
Bagian 21
Bagian 22
Bagian 23
Bagian 24
Bagian 25
Bagian 26
Bagian 27
Bagian 28
Bagian 29
Bagian 31
Bagian 32
Bagian 33 (T) 🔞
Bagian 34
Bagian 35
Bagian 36
Bagian 37
Bagian 38
Bagian 39
Bagian 40
Bagian 41
Bagian 42
Bagian 43
Bagian 44
Bagian 45
Bagian 46
Bagian 47
Bagian 48 (M)🔞
Bagian 49
Bagian 50
Bagian 51 [END]
Extra part

Bagian 30

7.2K 769 110
By SummerSun703

Tekan⭐dulu dan 400 vote baru lanjut. Selamat membaca......

.

.

.

.

.

Sudah dua hari dimana Taehyung masuk ke rumah sakit, itu pun Taehyung tidak sampai menginap di rumah sakit karena Taehyung hanya pingsan saja, jadi setelah sadar dan kondisinya stabil sang empu boleh pulang. Tapi jangan harap Taehyung bisa bergerak bebas karena selama dua hari ini Taehyung di larang melakukan apapun bahkan di tempat kuliah dengan tidak tau malunya Twins menggendong Taehyung dari parkiran sampai kelas begitu saat istirahat dari kelas ke kantin.

Taehyung sampai di buat kesal oleh kedua kekasihnya itu, padahal dirinya sudah tidak apa2 dan bisa jalan sendiri tapi lihatlah sekarang, dia ada di gendongan Jeongguk dan tasnya dibawakan Jungkook. Berlebihan memang tapi Taehyung tidak bisa membantah perintah Twins karena ancamannya sangat menyeramkan karena itu Taehyung hanya pasrah saja.

"Jangan cemberut begitu dong sayang, nanti es krimnya tidak jadi beli kalau kamu cemberut terus." Ucap Jeongguk yang menahan gemas karena Taehyung terlihat sangat menggemaskan dengan bibir yang mengerucut imut dan mata yang memicing tajam tapi tidak ada seramnya sama sekali.

"Es krim tetap jadi kalau tidak jadi sih tidak apa2 tapi jangan sentuh aku selama seminggu."

Twins kelabakan mendengar ancaman Taehyung, waktu itu tidak menyentuh 3 hari saja rasanya seperti dikurung di gua selama setahun apalagi satu minggu.

"Iya nanti Taeby boleh makan eskrim sepuasnya tapi tidak boleh banyak2 juga karena kami takut kamu sakit, mengertikan Taeby." Ucap Jungkook sambil meletakkan tas dan buku Taehyung diatas meja karena mereka sudah sampai di kelas Taehyung.

"Aku juga mau beli donat, kue pie pisang, dan stroberi."

"Iya baby, nanti kamu boleh beli itu semua. Sekarang kami ke kelas dulu dan ingat saat istirahat nanti tunggu kami jangan ke luar kelas sebelum kami atau Wonwoo menjemputmu." Pesan Jeongguk yang mengusap rambut Taehyung dengan lembut."

"Iya Gukkie."

"Kami pergi dulu Taeby." Jungkook mengecup dahi Taehyung lalu keluar dari kelas itu bersama dengan Jeongguk.

.

.

.

.

.

.

Para mahasiswa/siswi di kelas Taehyung mendesah kecewa setelah mereka tau dosen yang mengisi kelas mereka tidak bisa datang karena istrinya melahirkan jadi kelas mereka jam kosong sedangkan mata kuliah selanjutnya masih lama yaitu sekitar 3 jam lagi. Ingin pulang tapi mereka malas kalau harus suruh bolak balik jadi mereka memutuskan berjalan2 disekitar kampus, ada yang ke taman kampus, ada yang ke kantin dan ada yang ke perpustakaan salah satunya Taehyung karena dia ingin menyicil mengerjakan tugasnya.

Taehyung menuju perpustakaan dengan bersenandung lagu kesukaannya. Lorong yang ia lewati sangat sepi karena masih jam pelajaran.

Tiba2 saja kedua tangannya ditarik dua orang mahasiswi dan ia tau kedua orang itu. Taehyung hanya pasrah diseret dua orang itu. Tapi saat ia merasa tempat itu benar2 sepi, Taehyung memegang pergelangan kedua wanita itu lalu memutarnya membuat mereka berteriak kesakitan.

"Akkhhh sakit brengsek." Pekik Yeri

"Lepaskan akhhhh." Pekik Hana

Mereka sangat kesakitan karena Taehyung tidak main2 dengan kekuatannya untuk memelintir tangan mereka bahkan ingin membalas Taehyung tapi mereka tidak bisa berbuat apa2 karena Taehyung berada dibelakang mereka .

"Kalian kira aku akan diam saja setelah apa yang pernah kalian lakukan padaku waktu itu. Kalian salah kalau berpikiran aku ini lemah dan tidak bisa menjaga diri saat ditindas orang lain. Sebenarnya aku hanya ingin melihat sampai mana kalian ingin menghancurkanku." Ucap Taehyung dengan nada dinginnya membuat Yura dan Hana ketakutan

"Ini merupakan peringatan terakhir untuk kalian, jauhi Twins karena mereka hanya milikku dan hanya milik Kim Taehyung bahkan sebelum kalian mengenal dan bertemu mereka. Aku sih tidak masalah kalau kalian masih ingin mendekati Twins tapi tanggung sendiri akibatnya kalau sudah berurusan denganku." Lanjut Taehyung sambil menyeringai lalu  genggaman pada tangan Yeri dan Hana semakin kencang.

"Oh iya satu lagi, bilang pada kedua orangtua kalian terutama appa kalian, harta yang kalian rampas sebentar lagi akan kembali kepemilik aslinya." Taehyung melepas tangan kedua wanita itu dengan kasar sampai mereka terjatuh dan merintih karena sakit pada tangannya.

"Ingat baik-baik pesanku, bye jalang." Taehyung berlalu dari hadapan Yeri dan Hana yang menatapnya tajam.

.

.

.

.

.

Taehyung masih sibuk dengan buku-bukunya bahkan ia tidak sadar kalau ponselnya sejak tadi menyala sebagai tanda kalau ada panggilan masuk dan juga ada banyak sekali pesan yang masuk ke ponselnya.

Sedangkan diluar perpustakaan Twins secara tergesa2 berjalan kearah perpustakaan setelah melihat GPS dari ponsel dan juga kalung yang Taehyung pakai.

Twins masuk kedalam perpustakaan untuk mencari keberadaan Taehyung, hingga mata mereka melihat Taehyung duduk paling pojok dekat jendela dan sibuk dengan buku2 yang ada di hadapannya, mereka langsung bernafas lega karena Taehyung tidak kenapa2.

"Taeby kenapa tidak mengangkat telepon kami hmmm?" Tanya Jungkook ketika ia sudah duduk di samping kanan Taehyung yang terkejut karena kehadiran mereka secara tiba2.

"Kalian ini selalu saja mengejutkanku, untung saja aku tidak berteriak." Taehyung dengan kesal menatap Twins secara bergantian.

"Maaf Taeby, kami khawatir sekali karena tadi kami mencarimu ke kelasmu tapi tidak ada lalu kami mengirimu pesan dan juga menghubungimu tapi tidak ada jawaban." Ucap Jeongguk yang duduk disamping kiri Taehyung.

"Tadi dosen yang mengajar di kelasku tidak bisa hadir jadi kelas kami kosong karena itu aku memutuskan ke perpustakaan saja untuk mengerjakan tugasku lalu ponselku dalam mode diam jadi tidak tau kalau kalian menghubungiku, aku minta maaf karena aku lupa memberitau kalian sebab tadi saat aku ingin menghubungi kalian ada yang menggangguku." Jelas Taehyung panjang lebar.

Sedangkan Twins yang mendengar ada yang mengganggu Taehyung langsung khawatir.

"Sayang siapa yang mengganggumu, kamu tidak apa-apa kan, apa ada yang luka?" Jungkook menatap keseluruh tubuh Taehyung.

"Iya Taeby, apa ada yang terluka, kalau ada ayo kita ke rumah sakit." Jeongguk juga melihat kesuluruhan tubuh Taehyung.

"Aku tidak apa-apa hanya saja orang itu mengancamku." Taehyung menunduk lesu.

"Siapa yang mengancammu, bilang kepada kami?" Tanya Jeongguk dengan nada dinginnya dan dia juga sedang menahan emosi setelah mendengan kesayangannya di ancam seseorang.

"Cepat bilang siapa yang mengancammu Taeby." Desak Jungkook dengan rahang yang mengaras dan tatapannya semakin tajam.

"Yeri dan Hana." Cicit Taehyung.

Amarah Twins semakin meningkat setelah mendengar dua nama yang di ucapkan dari bibir Taehyung.

"Mereka bilang apa Taeby?" Tanya Jeongguk.

"Mereka menyuruhku menjauhi kalian kalau perlu pergi dari kehidupan kalian. Lalu mereka mengancam akan membunuhku jika aku masih berdekatan dengan kalian." Taehyung menunduk sedih padahal ia ingin sekali tertawa keras sambil berguling2 kalau tidak ingat masih berakting.

"Brengsek mereka." Umpat Jungkook lalu ia berdiri ingin menghampiri Yeri dan Hana tapi ada sebuah tangan yang memegang tangannya begitu juga tangan Jeongguk.

"Kalian ingin kemana? jangan tinggalkan aku sendiri." Taehyung menarik kedua tangan Twins sambil menatap mereka dengan tatapan memelas.

Amarah Twins langsung mereda melihat tatapan kesayangannya yan seperti kucing tidak ingin ditinggal majikannya.

"Tidak kemana2 Taeby, kami hanya ingin membelikanmu makanan saja. Kamu pasti belum makan?" Tanya Jungkook.

"Belum hehehe, bagimana kalau kita ke kantin?"

"Baiklah Taeby, ayo kita ke kantin." Jungkook menggendong Taehyung sedangkan Jeongguk membawa tas dan juga buku Taehyung. Setelah itu mereka menuju ke kantin untuk makan siang bersama tapi jangan harap Twins akan melupakan kedua nama yang mengancam Taehyung karena mereka akan memikirkan cara untuk menghancurkan Yeri dan Hana.











Tbc.

Hai...masih ada yang belum tidur....maaf baru bisa update malam2 ini pun sambil menunggu pengumuman line up grammy.

Hasil akhir "Mr.Jeon" pengganti cerita "Nerd boy" kalau sudah tamat. Kalian suka sekali kalau Taeby binal ya😂😂.  Aku sudah ngetik 6 Chapter kok tenang aja nanti tingal publis aja kalau udah tamat satunya.

Jangan lupa voment dan kalau ada typo maaf ya

See you😗💜



07-03-2021

Continue Reading

You'll Also Like

5.1K 555 14
au! Alternative universe mpreg! little bit fantasy! Presdir Jeon X Model Kim Top! kook Bot! Tae
357K 30.9K 38
Menikah karena sebuah kesalahan satu malam. END KOOKV AREA! jangan salah lapak! Bott tae Dom Jeka Rangking! #1.daddy 04012021 #1.papahmuda 04012021 #...
2M 184K 47
Note : belum di revisi ! Cerita di tulis saat tahun 2017, jadi tolong di maklumi karena jaman itu tulisan saya masih jamet. Terima kasih ___________...
80K 9.9K 29
18+ KOOKTAE | OMEGAVERS | BXB | LGBT Deskripsi : Jeon jungkook, adalah seorang true alpha yang nantinya akan memimpin Amethyst Pack di masa depan. Ki...