Lucky 13

606 39 0
                                    

Aku dan ke empat member Shinee berjalan menuju tempat latihan, sampai disana kami melakukakan pemanasan.

"Qiqi-ya?? apa kau sudah selesai pemanasan??"

"Ne Taemin Oppa"

"Kemarilah"

Aku mendekati Taemin Oppa dan pelatih dance kami, dia seoarang yeoja, aku dan dia lumayan dekat, dia sudah memiliki satu orang anak.

"Kau lihat gerakan kami ya, aku kan mencontohkan tarian kita sekarang"

"Ne"

Aku memperhatikan gerakan demi gerakan, gerakannya cukup rumit, apa aku bisa?? aku akan sangat nervouse kalo dekat dekat dengan Taemin Oppa. Dance itu benar benar romantis, terdapat cerita dalam tarian itu yang menggambarkan lirik dari lagu romantic ini. Astaga aku mulai gugup, karna tarian itu banyak adegan aku memeluk Taemin Oppa, rasanya sangat gugup. Selesai mencontohkan tariannya, Taemin Oppa mengajakku menarikan tarian itu.

"Ayo kita menari"

"Tapi Oppa, apa kau tidak lelah??"

"Sama sekali tidak Qiqi-ya"

Jantungku berdegup sangat kencang ketika Taemin Oppa mulai memegang tanganku, alunan lagu romantic kini mengiringi tarianku dan Taemin Oppa. Semoga saja Taemin Oppa tidak mendengar degup jantungku saat ini, Taemin Oppa memelukku saat ini, astaga jantungku tidak dapat di kendalikan lagi. Selesai latihan Taemin Oppa memberiku minum.

"Apa kau lelah Qiqi-ya??"

"Ne Oppa"

"Tidak terlalu susah kan gerakannya??"

"Sedikit susah Oppa"

"Tapi kau sangat bagus tadi"

"Oppa kau membuatku malu"

"Kau manis sekali saat malu seperti itu"

Aku dan Taemin Oppa bercanda bersama, tak sadar ada beberapa mata menatap kami. Aku baru ingat ada Onew Oppa, Key Oppa dan Minho Oppa.

"Hyung sepertinya kita seperti obat nyamuk saja di sini"

"Ya benar kau Minho-ya"

"Lebih baik kita kembali ke dorm saja"

"Ne hyung, kajja"

Key Oppa beranjak dari duduknya, aku merasa tidak enak kepada semua member Shinee, akhirnya aku dan Taemin Oppa ikut bergabung dengan mereka.

"Yakk!! hyung mianhae"

"Oppa mianhae"

"Aigo!! Qiqi-ya kenapa kau memasang tampang seperti itu??"

"Agar kalian memaafkanku"

"Kami hanya bercanda saja Qiqi-ya"

"Oppa apa kah kalian sudah selesai latihan??"

"Ne kenapa??"

"Aniyo Oppa"

"Hari ini kami akan tampil di music bank kau di dorm sendiri tidak apa apa??"

"Gwenchana Oppa"

"Baiklah, kajja kita kembali ke dorm"

Aku dan ke empat member Shinee kembali ke dorm. Rasanya lelah sekali, aku kembali ke dorm ku untuk istirahat. Sebentar lagi Shinee World tour akan di adakan di seoul, apa aku bisa menampilkan yang terbaik untuk shawol.

Aku tidak ingin mengecewakan Shawol dan semua member Shinee. Aku harus berusaha menampilkan yang terbaik untuk mereka, aku yakin aku bisa melakukannya.

Apa aku bisa mengendalikan hatiku saat Shinee World nanti. Apa aku bisa menyembunyikan perasaanku pada Taemin Oppa saat aku menari bersamanya?  Apakah aku bisa melakukan itu semua??

Aku terus memikirkan hal itu sampai tak sadar aku tertidur.

Jonghyun POV

Aku kembali ke dorm setelah perform di music bank, member yang lain masih ada acara dan hanya aku yang tak ada acara. Saat aku akan membuka pintu dorm, aku baru ingat, aku tidak membawa kunci dorm, Ah bodohnya aku!

Aku melihat ke dorm sebelahku, apa aku ke dorm Qiqi saja ya?? aku sangat lelah.

Aku mengetuk pintu dorm itu, tapi tak ada jawaban. Aku mencoba membuka kenop pintu itu dan ternyata tidak terkunci.

"Dasar ceroboh!"

Aku memasuki dorm itu, sangat sepi. Aku melihat Qiqi yang sedang tertidur di sofa, sepertinya dia sangat lelah. Wajahnya sangat polos, dan dia terlihat sangat cantik saat ini. Ah! apa yang aku pikirkan saat ini. Aku harus sadar diri, dia mencintai Taemin bukan mencintaiku. Aku tidak bisa terlalu berharap padanya. Tapi aku tidak bisa membohongin hatiku sendiri, aku sangat mencintainya dan aku ingin melindunginya, tapi aku tidak bisa memaksanya untuk mencintaiku juga.

                                    →←

Huaah ga selese selese ini cerita !!

LUCKY STAR SHINEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang