Love Me Again - 7

1.2K 108 5
                                    

Siwon duduk di samping putranya yang sedang tertidur.

"Kamu harus sembuh sayang. Setelah sembuh kita akan pergi dari sini. Kita akan pergi ke tempat yang lebih baik" gumamnya, ia melihat beberapa lebam di kulit Darren.

"Maafkan daddy sayang. Maaf. Selamanya daddy tidak akan bisa memberitahu kamu tentang mommymu" ujarnya pelan dan air matanya mengalir.

Braaaaakkkkkk,,,

Semua barang berserakan di lantai karena amukan Tuan Im.

"Aku mempercayaimu, tapi kamu bisa-bisanya mengkhianati kepercayaanku. bagaimana bisa kamu berkencan dengan putriku dan menghamilinya?" Teriaknya

"Mianhae sajangnim"

"Keluar kamu dari perusahaanku, aku pastikan kamu tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan setelah keluar dari Lypco"

"Appa aku mencintai Siwon oppa. Aku yang menggodanya, aku yang menjebaknya dalam hubungan ini" ujar Yoona "Jika appa mengusirnya, aku akan pergi dengannya"

"Appa pastikan kamu akan menyesal jika ikut dengan pria ini. Dia tidak akan bisa memberimu kebahagiaan. Apa yang bisa dia berikan sedangkan dia sendiri kekurangan?"

"Siwon oppa memiliki cinta yang tulus untukku. Dia memberikan aku apapun yang tidak pernah appa dan eomma berikan padaku" ujar Yoona, ia mengenggam tangan Siwon. "Ayo kita pergi oppa"

"Aku akan membuktikan padamu sajangnim, aku pria yang bertanggung jawab. Setelah apa yang aku sebabkan pada yoona, aku akan bertanggung jawab atasnya dan anak kami. Aku akan membahagiakannya" ujar Siwon

***

Mereka tinggal di rumah aboeji Siwon. Rumahnya terlalu kecil untuk nona besar seperti Yoona. Setelah membawanya pergi dari appanya, Siwon menikahinya di sebuah gereja dan aboejinya menjadi saksi. Ia tidak ingin anaknya lahir sebelum mereka menjadi pasangan yang resmi.

"Maafkan oppa tidak bisa memberikanmu pernikahan yang mewah" bisik Siwon "Dan cincin ini terlalu,,"

Yoona menciumnya

"Bersama oppa, aku sudah bahagia. Jangan mengatakan hal apapun oppa. Aku mencintaimu"

"Oppa juga mencintaimu" bisik Siwon dan Yoona memeluknya "oppa akan melakukan apapun untukmu"

"Saat oppaku pergi meninggalkan kami bersama kekasihnya, aku sangat marah. Tapi hari ini aku mengerti mengapa oppa melakukannya" ujar Yoona

"Oppa janji oppa akan berusaha menjadi seseorang yang bisa dengan bangga kamu tunjukan ke dunia"

"Aku mempercayaimu oppa"

"Oppa juga butuh dukunganmu sayang"

***

Semua kemampuan Siwon dihancurkan karena pengaruh tuan im, ia cukup berpengaruh untuk ekonomi korea, sehingga semua perusahaan menolak Siwon.

"Oppa, apa hari ini begitu melelahkan?" Tanya Yoona, ia memijit bahu suaminya yang baru selesai mandi. Ia menyiapkan makan malam untuknya.

"Untukmu dan baby kita, oppa tidak akan menyerah sayang" Siwon menarik yoona untuk duduk di pangkuannya. Ia membelai perut yoona yang mulai kelihatan, ia memang bersalah, tanpa sadar mencintai putri atasannya yang berbeda derajat dengannya. Wanita itu kini harus hidup susah dengannya, ia harus berusaha supaya tuan im tidak bisa memandang rendah dirinya lagi. Ia akan membuat wanitanya bahagia.

"Maafin oppa, membawamu dalam kehidupan seperti ini" ujar Siwon dan Yoona memeluknya

"Gwenchana oppa. Aku percaya oppa akan membuatmu appa menyesal karena sudah memandang rendah oppa" ujar Yoona "Dan aku akan selalu berdiri di samping oppa, mendukung oppa dan mencintai oppa"

Love Me AgainWhere stories live. Discover now