Love Me Again - 3

1.3K 146 8
                                    

"Daddy, tadi pagi aku keluar lagi. Aku melihat daddy bicara dengan aunty dokter itu. Daddy mengenalnya?" Tanya Darren saat Siwon mengangkat piring dan mangkok bekas makanan mereka. Sebenarnya ia cukup lelah melakukan semua ini sendirian, tapi demi putranya, ia rela melakukan apa saja.

"Kami kebetulan berpas-pasan hanya saling menyapa" ujar Siwon, ia tidak ingin menjelaskan apapun tentang yoona pada putranya "Oh ya kamu kok tahu aunty itu dokter?"

"Aku bertemu dengannya saat daddy bicara dengan grandma hari itu"

"Choi Darren, kamu tidak boleh sembarangan bicara dengan orang asing dan juga sembarangan memanggil nyonya itu dengan sebutan grandma" ujar Siwon

"Kenapa? Dia eommanya daddy jadi aku harus memanggilnya grandma" ujar darren "daddy harus bersyukur masih memiliki eomma. Sedangkan aku bahkan foto mommyku saja tidak punya"

"Ada saatnya lebih baik tidak memiliki eomma" ujar Siwon

"Daddy tidak pernah dengar lagu tentang seorang mommy? Di lagu itu mengatakan anak yang tidak memiliki mommy adalah anak yang paling menyedihkan"

"Kamu benar menginginkan mommy?" Tanya Siwon dan Darren mengangguk

"Jika kamu bersamanya maka selamanya kamu tidak bisa bertemu daddy lagi. Apakah kamu mau?" Tanya Siwon lagi dan darren mengangguk. Itu sangat menyakitkan bagi Siwon.

"Baik, kamu akan bertemu dengan mommymu" ujar Siwon dan ia masuk ke dapur untuk mencuci semua piring bekas makanan. Ia mencuci sambil menangis didalam sana.

***

Keduanya saling diam sejak pembicaraan tadi malam. Darren masih ngotot dan Siwon masih terluka. Setelah mengantar Darren ke sekolah, ia berangkat ke kantor.

Ia tidak terlalu fokus, lalu baru saja ia akan mengikuti meeting dengan atasannya, ponselnya berbunyi. Panggilan dari pihak sekolah mengabarkan kalau Darren mengalami mimisan hebat. Ia harus ke sekolah, sementara meeting itu juga begitu penting.

Tapi ia memilih meninggalkan pekerjaan dan menemui Darren. Ia mengabaikan jika ia akan kehilangan pekerjaan setelah ini.

Setibanya di sekolah.

"Tadi kebetulan dokter im sedang berkunjung, maka kami memintanya untuk memeriksa kondisi Darren. Untuk hasilnya, tuan bisa tanyakan ke dokter im" ujar wali kelas darren

"Oh ne, kamsahamida guru lee"

Siwon masuk ke dalam ruangan uks, yoona duduk di ranjang samping darren tertidur.

"Tidak ada gejala panas dalam. Sebaiknya bawalah darren ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut" ujar Yoona "Aku khawatir ini cukup bahaya"

"Gomawo" ujar Siwon

"Dimana eommanya? Sampai kamu harus berlarian kesini"

"Aku menghargai kamu telah memeriksa putraku, tapi aku tidak ingin kamu ikut campur urusanku" ujar Siwon

"Oh mianhae" ujar yoona dan ia menyerahkan kartu namanya "datanglah ke rumah sakit ini, aku yang akan menangani Darren"

Siwon menatap tangan wanita itu, sebuah cincin sudah melingkar di jarinya.

"Aku akan cuti untuk mengurus pernikahanku akhir minggu ini, sebaiknya kamu tidak menunggu terlalu lama untuk membawanya berobat. Aku akan memberimu discon" ujar yoona dan ia meninggalkan Siwon. Ia sengaja mengatakan hal yang menghina pria itu, ia ingin melukainya seperti apa yang telah pria itu lakukan padanya dulu, menukarnya dengan uang.

"Gomawo"

***

Siwon kehilangan pekerjaannya karena meninggalkan kantor tanpa pemberitahuan dan juga meninggalkan meeting penting. Darren tampak sehat-sehat, sehingga Siwon mengabaikan saran Yoona. Ia fokus mencari pekerjaan.

Love Me AgainWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu