Black

2.8K 535 100
                                    

.Nikmati membaca kalian.

Setelah pelajaran kemarin, aku membolos satu hari penuh tidak hadir dalam jadwal pelajaran yang aku ikuti. Bukan karena aku malu lagi atau takut.

Aku ingin menenangkan diriku saja, untuk pandangan orang lain aku tidak peduli.

Aku sekarang duduk mengeluarkan kedua kaki ku disela sela pagar ini lalu menikmati alunan musik yang keluar dari Earphone milikku. Aku melihat pandangan didepan sangat indah.

Aku juga menyemil coklat yang aku bawa satu kantong besar disamping ku. Aku bukan mencurinya ya! Aku menyetok semua coklat ini dan ku bawa kesini karena mood ku sedang tidak bagus.

Aku mengayun ayunkan kaki ku dan kembali memikirkan bagaimana pendapat Draco saat mengetahui apa yang aku takutin. Ah~ mengingat draco aku belum cerita ya?

Jadi kemarin, setelah aku pergi dari kelas PTIH dia mengejarku namun aku abaikan. Ettss.. jangan berharap draco berhasil menangkap tangan ku lalu menarik ku hingga berhadapan dengan nya, eww.. itu bukan aku banget, aku tidak suka berdrama ala ala romantis begitu.

Apalagi bersama saudara kembar ku sendiri.


Uwww.. gak banget. Kek gak ada cowok lain aja.

Jadi begini, kemarin aku jalan dengan cepat agar tidak kejar siapapun tapi saat aku membelok diantara lorong ini kulirik draco hanya diam didepan pintu kelas saja sambil melihat ku dari jauh melongo. Dia saja tidak berniat mengejar ku jadi tidak ada nama nya drama drama yang seperti kalian bayangkan itu!.


Dan sekarang aku tidak bertemu nya sama sekali mengingat aku bolos satu hari full. Aah! Ini rekor untuk Putri Keluarga Malfoy!, Aku jamin Father- ayah batis ku tak lain Severus Snape itu akan bilang pada Father dan mother aku bolos satu hari full dengan alasan konyol. Memang nya mereka bertiga tuh gak pernah mengerti diriku sebagai anak mereka, mereka hanya fokus draco draco dan Draco Lucius Malfoy.

Tapi aku tidak membencinya maksud ku, aku tidak membenci Draco. Yah itu karena dia adalah saudara kembar ku dan adik laki laki yang aku sayangi sangat melebihi lainnya. Aku malah agak kasihan pada Draco, dia selalu di tuntut father ini itu lah. Harus sempurna, harus bisa mengalahkan orang yang kenyataan nya...

Lebih.unggul.dari.bibit.unggulnya sendiri.

Dan pada akhirnya anak nya yang disalahkan terlalu lemah atau bodoh tidak bisa mengalahkan seseorang yang lebih unggul itu!, Ini juga termasuk daftar list aku tidak menyukai father ku sendiri.

"Haahh~, aku pasti salah jalur lahir nya bisa bisa nya aku lahir di keluarga macam Malfoy" gumam ku.


Aku kembali memakan sebatang coklat dan mengunyah sambil langit yang mulai mendung. "Bahkan langit mendukung banget ya, bikin aku mau nangis"

"Apa yang kau lakukan disini Miss. Malfoy?"

Sontak aku menoleh kebelakang lalu membulat kan melihat siapa yang bertanya barusan. Aku langsung berdiri

"Professor Lupin?"

"Professor Lupin?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cool Boy Gryffindor [HarryxYou]- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang