Bab 91

3.7K 344 1
                                    

https://www.novelupdates.com/

TL:Zimming

Editor: bodyinthefreezer

"A-apa maksudmu? Mengapa?"

Ayahnya adalah penguasa negeri ini. Dia seperti seorang kaisar di wilayah Valin. Namun dia tertangkap. Ayahnya harus mengeluarkannya dari penjara. Dia harus mendukungnya sampai dia menjadi Putri Mahkota.

Jadi apa yang akan terjadi padanya sekarang?

"Aku tidak sabar untuk membalas dendam untuk saudaraku, tapi aku berbeda dari sampah sepertimu. Jadi saya akan menunggu keputusan yang adil. "

Kata pelayan itu pada Joanna. Namun, Joanna tidak punya tenaga untuk marah. Dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa ayahnya telah ditangkap.

"Bagaimana kalau kamu makan ini? Ini mungkin pagi terakhirmu. "

Pelayan itu mencibir dan meninggalkan penjara. Suara berderit yang menakutkan terdengar dan pintu penjara yang besar ditutup.

Joanna memandangi gumpalan kentang jelek itu.

Ini adalah pagi terakhirnya? Kenapa dia? Apa yang dia lakukan salah? Mereka yang berani melakukan ini itu jahat! Dia seharusnya berada di tempat monster itu! Kenapa dia dihukum !?

"Ah!"

Joanna menjerit dan membuang makanannya.

"Saya pergi keluar! Keluarkan aku sekarang! Tidak! Saya tidak menginginkan ini! "

Tapi sekarang tidak ada yang mendengarkannya.

Lll

Marron menjadi Imam Besar di usia muda karena karakternya yang lurus, rajin hidup, dan kemauan yang kuat untuk mereformasi gereja.

Tenstheon telah memilih Marron, wajah baru, untuk menghilangkan uji coba Asmodian yang telah berlangsung selama lebih dari ratusan tahun. Marron juga sangat menyadari hal itu.

Di ibu kota dan tempat-tempat di mana pengaruh keluarga kekaisaran kuat, pencobaan hampir menghilang.

Namun, di pulau dan wilayah kecil yang secara geografis terisolasi, uji coba Asmodian masih merajalela, dan itu adalah masalah yang signifikan.

Karena ikatan erat antara tuan dan pendeta, bahkan jika perintah pusat dikeluarkan, orang-orang tidak akan mengikutinya. Menanggapi hal tersebut, Marron memutuskan untuk pergi ke berbagai tempat untuk menyelidiki kondisi sebenarnya dari pengadilan Asmodian dan menjatuhkan hukuman. Hal pertama yang dia lakukan adalah menyelidiki Valin Estate.

Tuan Valin dan putrinya, Joanna, telah mengeksekusi banyak orang karena alasan sepele.

Namun orang-orang tutup mulut karena takut. Tanpa bukti apapun, mereka tidak bisa melaporkannya. Mereka pikir tidak akan mudah untuk menyelidiki ketiganya, tapi Blake membuat segalanya lebih mudah.

Setelah mendengar bahwa Joanna berada di balik jeruji besi, banyak orang berbaris sejak fajar untuk menuduh penguasa Valin, Joanna, dan Priest Alt.

Berkat ini, mereka dapat melibatkan Viscount dan pendeta juga.

"Terima kasih. Semuanya berjalan lancar berkat Anda. "

Marron berterima kasih pada Blake. Ketika dia mendengar bahwa Blake berada di lembah kekacauan, Marron pergi menemuinya. Saat itu, Blake mengatakan ingin mengunjungi perkebunan Valin sebentar tapi tidak mengatakan alasannya.

Marron tidak menyebutkan di mana dia tinggal. Faktanya, dia bahkan belum memutuskan tempat tinggal. Namun Blake memprediksi lokasinya dengan tepat.

(END) Aku Menjadi Istri Putra Mahkota yang MengerikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang