Bab 5 - Ditransmigrasi ke novel roman R-19, Ada kelinci (5)

5.4K 653 18
                                    

https://www.novelupdates.com/

Translator – zimming

Saya tinggal sendirian dengan nenek saya di kota kecil sebelum saya pindah. Setelah nenek saya meninggal, saya datang ke Seoul, tetapi ada kerinduan akan pedesaan yang tenang di sudut hati saya.

Saya masih ingat memetik cabang dengan tangan kecil saya, menaruhnya di tungku, memasak nasi di kuali besar, dan membuat semangkuk sup.

Proyek produksi kuali sudah direncanakan di dalam kepala saya. Saya akan menggambar gambar untuk kuali dan menyesuaikan desain dengan pandai besi saat dia membuat prototipe. Karena saya memiliki pengalaman membangun tungku, merakit tungku sendiri akan sangat mudah. Saya akan memulai proyek dengan dua kuali dan mungkin meningkatkannya di masa mendatang. Jika mereka bertanya apa kuali itu dan bagaimana pendapat saya tentang ini, saya bisa mengatakan bahwa saya melihatnya di buku masak tentang Timur.

Saat dia memutuskan dan mencari lokasi untuk menempatkan kuali, dia berkeliaran di sekitar istana. Tiba-tiba, ada bayangan seseorang di belakangnya.

"Ya Tuhan!"

Saya melihat ke belakang dengan takjub.

"Maaf, aku tidak bermaksud untuk mengejutkanmu."

Anak laki-laki yang berdiri di belakangnya tersenyum.

Dia masih muda, tapi dia tinggi dan tegap. Wajahnya tajam dan tegas. Dia juga memiliki alis yang gelap dan tebal, keduanya dikombinasikan dengan garis rahang yang sedikit bersudut.

Bertentangan dengan Blake yang misterius dan tampan, dia adalah pria dengan fitur tampan dan garis tegas.

Namun, mata merahnya penuh dengan kesombongan.

Tunggu sebentar...

Rambut hitam dan mata merah, bekas luka di leher... Secara

naluriah aku punya firasat. Anak laki-laki itu adalah Richard, pemeran utama pria 'The Beast and Lady.'

"Richard...?"

Tetap saja, saya memanggil namanya dengan hati-hati karena ada kemungkinan dia bukan dia. Senyuman arogannya semakin dalam.

Lama tidak bertemu, Ancia.

Ah, saya pasti benar.

Richard adalah putra kedua dari saudara laki-laki Kaisar, Adipati Cassil. Putra Duke Cassil dianggap sebagai Kaisar berikutnya. Karena Blake, Putra Mahkota, dikutuk dan ditakdirkan untuk tidak hidup lama.

Namun, Richard masih jauh dari mendapatkan hak untuk menggantikan tahta. Karena ibunya adalah budak rendahan. Kekaisaran Aster memiliki sedikit diskriminasi terhadap anak-anak haram, tetapi jika mereka adalah anak-anak budak, keseluruhan cerita berubah.

Apalagi Richard tidak terlahir dengan rambut perak, simbol keluarga kekaisaran. Rambut hitam yang diwarisi dari ibunya juga merupakan salah satu ciri Richard.

Ketika Kaisar Tenstheon meninggal, adik laki-lakinya Arnold Cassil turun tahta putra mahkota Blake dan naik tahta. Richard yang memberikan kontribusi paling banyak saat ini.

Dia adalah yang terbaik dari ketiga putra sang duke, tetapi dia tidak dikenali karena darah ibunya. Dengan ambisi menjadi seorang kaisar, Ia menyingkirkan musuh-musuhnya satu per satu dan akhirnya naik takhta. Di akhir novel, Dia menggunakan Diana untuk menyingkirkan Blake.

Kali ini, saya akan menghentikan acaranya. Tidak akan ada kematian mendadak Kaisar Tenstheon atau situasi di mana Blake digulingkan dari tahta.

Blake senang apa adanya. Jika kutukan dicabut, dia akan menjadi Kaisar berikutnya tanpa masalah. Tidak ada ruang bagi Richard untuk bermanuver atau campur tangan.

(END) Aku Menjadi Istri Putra Mahkota yang MengerikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang