Bab 30

4.5K 452 0
                                    

https://www.novelupdates.com/

TL:Zimming

Menurut kaisar, kondisi Count Bellacian menjadi semakin serius, mencapai titik menjerit dan menyakiti diri sendiri, mengatakan bahwa dia dikutuk oleh dewi.

Saya tidak merasa kasihan padanya karena dia telah mendapatkannya. Bagaimanapun, Count Bellacian tidak dapat kembali.

Countess tahu itu, jadi dia memberi Diana barang hitungannya.

Tapi Diana tidak tertarik pada warisan atau pekerjaan keluarga Count. Sebagian besar kekayaan keluarga Bellacian ditinggalkan oleh ibu kandung Ancia. Tetapi karena saya adalah putri mahkota sekarang, saya tidak bisa menjadi pengurus rumah tangga dan saya tidak membutuhkannya.

Meski begitu, aku harus menjaga Count Bellacian saat Diana bersekolah di Akademi.

Saya menuju ke dia.

Seribu tahun yang lalu, dewi cahaya memberi Philip kekuatan cahaya karena dia mencintainya.

Tapi Philip mengkhianati dewi setelah berdirinya Kekaisaran Aster, dan dia sangat marah. Dewi cahaya tidak hanya mengambil Philip tetapi juga kekuatan cahaya yang telah menyebar ke seluruh negeri.

Penyihir cahaya gagal menggunakan sihir, dan gereja kehilangan kekuatannya. Tentu saja itu rahasia.

Gereja dengan ketat memblokir orang luar agar tidak memasuki lembah Chaos, dengan mengatakan kejahatan mengintai. Dikatakan untuk melindungi dunia dari gerbang gelap, tetapi sebenarnya itu adalah alasan untuk memonopoli Mana Stone of Light. Tidak mungkin seseorang atau keluarga dapat menggunakan metode ini untuk mendapatkan batu mana.

Gereja memonopoli Mana Stone of Light, dan mempertahankan otoritasnya dengan menggunakan kekuatan cahaya dari Mana Stone.

Keluarga yang menggunakan sihir cahaya dengan cepat jatuh. House of Bellacian tidak terkecuali. Mereka adalah keturunan Liontel Bellacian, penyihir cahaya hebat yang mendirikan Kerajaan Aster bersama Philip, tetapi kekuatan mereka lemah.

Penerus cahaya mempertahankan status gerbang, tetapi kekuatan penerus secara bertahap melemah, sehingga mustahil untuk mengenali siapa penerus cahaya. Harta karun yang disebut "Air Mata Cahaya", yang menentukan penerus cahaya, telah diturunkan, tetapi telah menghilang di beberapa titik.

Meskipun mereka hampir kehilangan kekuatan mereka, keluarga Bellacian adalah keluarga dengan kekuatan cahaya.

Dan kekuatan Diana cukup ampuh untuk mengangkat kutukan sang dewi.

Meskipun dia belum membangkitkan kekuatannya. Di perpustakaan keluarga Bellacian, akan ada berbagai buku tentang sihir cahaya dan kutukan dewi.

Count memiliki banyak pelayan di mansion, mereka adalah orang-orang yang mengikuti Gilbert Bellacian dan mengkritik Ansia.

Diana mengatakan dia telah memecat semua pelayan yang telah melecehkan Ancia sebelum masuk akademi. Jadi hanya tersisa sedikit.

"Sudah kubilang untuk tinggal di kamarmu. Kenapa kamu keluar! "

Setiap langkah mengingatkan saya pada apa yang Ancia alami di mansion. Saya bukan Ancia yang sebenarnya, dan bukan itu yang saya alami secara pribadi.

Namun, kemurungan datang hanya dari ingatan.

Saya baru saja tiba, tetapi dia ingin kembali ke Istana Amoria, tempat Blake berada. Aku bergegas ke perpustakaan Count Bellacian.

Namun, kualitas dan kuantitas buku buruk untuk keluarga yang sudah lama berdiri.

Meskipun persentase buku tentang sihir cahaya tinggi, semuanya adalah buku biasa.

(END) Aku Menjadi Istri Putra Mahkota yang MengerikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang