~ILYB~2

1.8K 102 11
                                    

pagi ini, menjadi pagi yg menyenangkan untuk chanyeol

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

pagi ini, menjadi pagi yg menyenangkan untuk chanyeol..

pria mungilnya terlihat bergelayut manja dengan tangan kecilnya memeluk pinggang chanyeol dari belakang. chanyeol tentu saja tak mempermasalahkan tingkah manja baekhyun yang tiba-tiba ini. tapi ia hanya sedikit terganggu karna baekhyun yang terus menempelinya hingga ia sedikit kesulitan memasak sarapan pagi untuk ia dan baekhyun.

"lepaskan sebentar sayang, disini panas nanti kesayangku kecipratan minyak"

baekhyun mendengus di balik punggung kekar chanyeol, kaki nya ia hentakkan berkali-kali membuat chanyeol tertawa kecil lalu membalikkan tubuh jangkungnya menghadap baekhyun.

tangannya ia bawa mengelus rambut putih gading pria mungil itu, lalu mengecup bibir cherry baekhyun dua kali.

"kau duduk dulu sayang, sebentar lagi sarapannya selesai"

baekhyun kembali mendengus dengan bibir mengerucut lucu.

"cepat selesaikan, atau__aku akan memusuhimu lagi"

baekhyun dan segala ancamannya selalu bisa membuat chanyeol gemas sekaligus takut. hingga membuat ia hanya bisa mengangguk pasrah dan kembali memasak secepat kilat. sedangkan baekhyun sudah duduk dengan menopang dagunya di meja makan.

setelah puas mengisi perut pagi ini. dua sejoli berbeda tinggi badan ini keluar dari mobil mewahnya yang sudah terparkir rapi di sekolah unggulan itu.

park chanyeol menggandeng tangan baekhyun dengan erat hingga membuat seluruh perhatian siswa siswi disana teralihkan padanya dan baekhyun.

bisikan memuja serta gerutuan tak jelas terdengar di telinga baekhyun dan chanyeol, namun mereka lebih memilih tak ambil pusing dengan ucapan2 tak bermutu dari semua orang disana.

namun ketika sampai di koridor chanyeol melepaskan genggamannya pada tangan baekhyun dengan terburu-buru dan dengan cepat menarik pinggang baekhyun untuk ia peluk ketika telinga peri nya mendengar gumaman dari para namja dominan memuji dengan jelas kecantikan hingga lekuk tubuh dari kekasihhya yang membuat ia mengeraskan rahangnya menahan rasa cemburu.

baekhyun yang di perlakukan seperti itu hanya tersenyum tipis, ia merasa senang tentu saja. chanyeol benar-benar sangat mencintainya.

chanyeol membawa baekhyun menuju kelas kekasihnya itu, mengantarnya hingga pria mungilnya sudah duduk dengan tenang di kursinya dan pergi setelahnya ketika bel tanda pembelajaran dimulai berbunyi. tak lupa meninggalkan kecupan singkat di jidat dan bibir baekhyun, membuat semua orang dikelas itu terkejut bukan main...

hei!! sikutu buku berwajah dingin itu mencium kekasihnya di khalayak umum??? benar-benar tak bisa di percaya.. ck bukan park chanyeol sekali.. ya seperti itu kira-kira tanggapan semua orang disana..

_______                                                                                            ____________________

'I Love You Bee' (CHANBAEK 21+)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें