Chapter 21

505 19 2
                                    

Chapter sebelumnya :

"akumendapatkan informasi, Laksamana armada Akainu sedang melawan tentara revolusino 2 Sabo. Selain itu aku mendapatkan informasi dikomplek Tenryuubito agen Cp-0Rob Lucci, Kaku, dan Stussy sudah membunuh komandan tentara Revolusi yaituMorley akan tetapi Rob Lucci, Kaku dan Stussy sekarang sedang menghadapiPendekar pedang no.1 didunia Roronoa Zoro, Vinsmoke Sanji, serta kelinci bulanCarrot semuanya dari anggota bajak laut Mugiwara no ichimi. Selain ituterdengar bahwa mantan Shichibukai Donquixote Doflaminggo berada dikomplekTenryuubito. Dan berita terakhir dikabarkan Kinjishi no Shiki berada di Newmarineford dan menjalankan kerjasama dengan laksamana Kizaru" penjelasanScarlett membuat semua Gorosei saling memandang. "penyerangan Impeldown sangatmembuat banyak sekali kekacauan" ucap Gorosei pirang, "Bullet, Doflamingo,Shiki. Mereka semua sangat berbahaya tetapi mendengar kabar Kizaru berkerjasamadengan Shiki membuat kita untung, selain Doflamingo juga membuat kita untung.Berarti yang berbahaya sisanya cuman 1, berarti Kong harus cepat memusnahkanBullet " ucap Gorosei berpedang namun secara tiba tiba Scarlett memancarkansebuah sinar projector dan menampilkan sebuah video membuat seluruh Goroseimelihat kearah video itu yang terlihat bahwa pasukan yang dipimpin Rayleighbaru saja memasuki istana dan terlihatjuga banyak robot berwarna hitam hancur "mereka ternyata sudah menyerangkedalam istana" ucap Gorosei berjenggot lalu secara tiba tiba terlihat Rayleighberjalan kearah kamera itu dan video pun berakhir. "Scarlett, kau cepat hubungiCaptain Justice menuju kemari dan panggil seluruh Red Apex untuk menyerang parapenyusup diistana" suruh Gorosei botak lalu Scarlett pun menunduk "siap,tuan"ucap Scarlett lalu pergi meninggalkan ruangan. Lalu Gorosei berpedangberdiri dan menuju kearah dinding ruangan kemudian tangan kanannya menyentuhdinding lalu tangan kirinya menutup mata kirinya. "' Trouver (Bahasa Prancis)'"secara tiba tiba sepanjang tangan kanannya sampai ke sikutnya menjadi ungukehitaman dan begitu juga temboknya ada sebuah lingkaran sebesar telapak tangandan berwarna sama. Setelah itu secara tiba tiba mata kirinya berpindah ke suatutempat"kau mendapatkannya ?" tanya Gorosei pirang dijawab anggukan. "merekasedang melakukan apa?" tanya Gorosei berjenggot. "sepertinya mereka akan mencarkeseluruh ruangan, akan tetapi ada yang aneh Garp, Sengoku, Rayleigh, dan Gabanberbarengan" ucap Gorosei berpendang yang melihat mereka ber4 dengan beberapapasukan berbarengan menaiki tangga. "sepertinya mereka mengetahui setengah petaistana ini" ucap Gorosei bertongkat kemudian Gorosei berpedang melepaskantangannya menyudahi kekuatannya lalu kembali duduk. "sepertinya merekamempunyai peta istana ini, akan tetapi sepertinya itu buatan" ucap Goroseiberpedang sambil membenarkan kacamatanya. Setelah itu semua Gorosei pun kembalifokus ke peta Mariejois dan New Marineford.

================================================================================

Chapter 21 : Izinkan kami ikut bertempur.

 ada sebuah lingkaran sebesar telapak tangan dan berwarna sama. Setelah itu secara tiba tiba mata kirinya berpindah ke suatu tempat"kau mendapatkannya ?" tanya Gorosei pirang dijawab anggukan. "mereka sedang melakukan apa?" tanya Gorosei berjenggot. "sepertinya mereka akan mencar keseluruh ruangan, akan tetapi ada yang aneh Garp, Sengoku, Rayleigh, dan Gaban berbarengan" ucap Gorosei berpendang yang melihat mereka ber4 dengan beberapa pasukan berbarengan menaiki tangga. "sepertinya mereka mengetahui setengah peta istana ini" ucap Gorosei bertongkat kemudian Gorosei berpedang melepaskan tangannya menyudahi kekuatannya lalu kembali duduk. "sepertinya mereka mempunyai peta istana ini, akan tetapi sepertinya itu buatan" ucap Gorosei berpedang sambil membenarkan kacamatanya. Setelah itu semua Gorosei pun kembali fokus ke peta Mariejois dan New Marineford.

Kuzan yang masih berada diatas tiang kini meloncat dan langsung berada didepan Shiki sambil tangannya ingin merangkul Shiki "kau lebih baik tertidur 'Ice time'" ucap Kuzan yang sudah berhasil merangkul Shiki kemudian Shiki mulai terlihat seperti akan membeku. "Kuso!" ucap Shiki setelah itu 'cyuuu... ' secara tiba tiba Kizaru langsung berada diatas Kuzan dalam kondisi salto. "tidak secepat itu" ucap Kizaru lalu menendang Kuzan jatuh kebawah. Kuzan pun langsung berubah menjadi salju lalu dirinya kembali normal, setelah itu dia langsung melihat keatas. "arara, ternyata kau tidak pernah berubah Borsalino" ucap Kuzan yang langsung dijawab dengan senyuman khas Kizaru

ONE PIECE : THE NEW GENERATIONWhere stories live. Discover now