13. About Mencari Kebahagiaan

7 5 0
                                    

A:Salah ngak sih kita mencari kebahagiaan kita sendiri?
B:Enggak kok, kan setiap orang meliki cara tersendiri untuk menghibur dirinya. Tapi harus mencari kebahagiaan yang berfaedah.
A:Hmm oke, tapi kan disaat Aku mau cari kebahagiaan buat Aku, malahan yang datang hanya kebahagiaan sekejap bukan menetap. Gimana tuhh kan Aku kembali lagi jadi sedih dan kesepian.
B:Nah ini nih, nih ya kita tu harus benar-benar teliti dalam mencari kebahagiaan, contohnya dengan selalu mendekatkan diri kepada-Nya, berdzikir, beristighfar, bershalawat, perbanyak muhasabah  diri, sering hadir dalam kajian-kajian offline maupun kajian-kajian online, sering-sering baca cerita kisah  perjuangan, percintaan  para Nabi dan Istri-istri  mereka dan banyak lagi deh hal yang bermanfaat yang bisa bikin kita bahagia.
A:Kamu bener juga sih, mungkin selama ini aku hanya mencari kebahagiaan untuk kepuasan nafsu Aku semata, tidak sama sekali memikirkan apa yang kamu sarankan barusan.
B:Mulai dari sekarang jangan salah pilih lagi ya untuk mencari kebahagiaan diri.
A:Insha Allah, bantu Aku terus ya, kamu jangan sungkan-sungkan buat selalu memberi Warning buat aku.
B:Insha Allah, Aku juga masih belajar. Kita belajar sama-sama ya. Semoga persahabatan kita ini Allah ridhoi dan semoga kita bisa bersahabat sampai ke jannah-Nya.
A:Aamiin....






                                   Salsabila Ramadani










Duhh, pengen deh punya sahabat kek gitu 👉👈

DAILY QUOTES(END)Where stories live. Discover now