(Arc 3) : Chapter 37

2.6K 610 141
                                    


Kamu Terlihat Lezat
Chapter 37 : Menaiki Kapal

_________________________



Setelah melaporkan nilai, speaker yang berisik terdiam untuk waktu yang lama.

Mungkin pingsan karena marah pada Qin Jiu.

You Huo melihat ke layar LCD dan tiba-tiba berbicara, "Orang terbelakang mana yang menghitung ini?"

Speaker: "..........."

Semua orang berhenti. Mereka berbalik untuk melihatnya.

"Apa yang salah?"

Untuk sesaat, tidak ada yang mengerti apa yang dia maksud.

You Huo berpaling kepada Shu Xue: "Menurut kartumu, kamu hanya mengambil satu ujian dan skor totalnya adalah 12 poin."

Shu Xue mengangguk dan diam-diam membuat suara setuju.

"Aku tidak tahu apa yang biasanya didapat orang di ujian, tetapi jika aku mengingatnya dengan benar, skor rata-rata untuk Gipsi hanya 5. Bahkan jika ujian yang diambil oleh peserta ujian lain sedikit lebih mudah, bagaimana 12 poin bisa memberimu nilai C? " You Huo berkata: "Siapa yang kamu coba tipu?"

Speaker terus berpura-pura mati.

Jelas bahwa sistem tidak ingin menjawab pertanyaannya ini, tetapi karena kata-kata You Huo dipenuhi dengan cemoohan, sistem akhirnya menyegarkan konten di layar LCD:

     · Peserta ujian Chen Bin menyelesaikan total tiga ujian; Matematika, Bahasa China, dan Bahasa Asing. Dengan total skor 22, dia berada di antara persentil ke-49 teratas sehingga nilainya adalah B. Perhitungan ini benar.

     · Peserta ujian Yu Wen, Yu Yi Guo dan Mike Rogen telah menyelesaikan total dua ujian; Fisika dan Bahasa Asing. Dengan skor total masing-masing 30.5, 31 dan 31, mereka berada di peringkat 2% teratas dari peserta ujian sehingga nilai mereka adalah A. Perhitungan ini benar.

     · Peserta ujian You Huo menyelesaikan total dua ujian; Fisika dan Bahasa Asing. Dengan total skor 22, 25, dia berada di peringkat persentil 11 besar jadi nilainya B. Perhitungan ini benar.

     · Peserta Ujian Shu Xue telah menyelesaikan total satu ujian; Bahasa asing. Dia memiliki skor total 12. Selama proses perhitungan, sistem mendeteksi beberapa ketidaknormalan. Untuk mencegah kecurangan dan pelanggaran aturan lainnya, dan untuk menjaga keadilan, skor dikurangi setengahnya. Dengan skor 6, dia berada di antara persentil 52 teratas, jadi nilainya adalah C. Perhitungan ini benar.

      · Skor pengawas Qin Jiu dihitung sesuai dengan hasil ujian You Huo dan dianggap telah mengikuti dua ujian. Dengan skor total 0, dia menjadi yang terakhir di antara peserta ujian dan diberi nilai D. Perhitungan ini benar.

Qin Jiu: "............."

Terlepas dari kenyataan bahwa sistem hanya bisa kata menggunakan persentil, itu tidak menghilangkan fakta bahwa dia yang terakhir.

Begitu hasil ini muncul di layar, ekspresi Shu Xue memucat.

Tidak ada yang tahu harus berkata apa untuk menghiburnya.

Sejujurnya, fakta bahwa dia bisa masuk dan keluar ujian dengan bebas untuk waktu yang lama, sudah merupakan prestasi yang luar biasa.

Bagaimana sistem cerdas seperti ini bisa mentolerir keberadaan bug seperti dia?

(END) [BL] Global University Entrance Examination (Terjemahan Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang