New Year New Boyfriend (?)

706 120 15
                                    

Story's by Hainah_

Hawiiiiii...👋

🐿️🐻

'piwittt...'

Beomgyu yang baru saja keluar dari toilet bersama Soobin dibuat menoleh mendengar siulan itu.

Tentu saja mereka menoleh, memang siulan itu untuk siapa lagi jika bukan untuk mereka, jelas-jelas hanya mereka berdua yang ada disana. Tidak mungkin juga untuk kucing disebelah Beomgyu yang sedang bunting.

"Gyu, Taehyun mau minta nomer lo." Ujar Yeonjun, si tukang periwitan tadi yang merangkap jadi teman sekelas Beomgyu. Lelaki itu tengah duduk dibelakang toilet bersama seorang temannya. Sok sekali gayanya rambut diwarnai pink. Giliran di razia pak Namjoon belagak mau nangis.

Beomgyu melirik kearah lelaki berambut blonde disebelah Yeonjun yang nampak acuh sambil menyesap rokoknya. Itu Taehyun, anak kelas sebelah yang selalu jadi teman bolos Yeonjun.

"Gak usah alesan deh, bilang aja lo yang mau minta nomer gue." Ujar Beomgyu narsis.

"Daripada nomer lo mending gue minta nomer yang sebelah lo tuh, lebih imut."

Soobin yang merasa dirinya dibicarakan hanya mengerjapkan matanya polos. Pipinya seketika memanas saat matanya bertatapan dengan Yeonjun yang tengah tersenyum padanya. Beomgyu mendengus melihat hal itu.

"Jangan mau Bin. Paling-paling lo dideketin cuma buat nemenin dia malam tahun baruan biar gak dibilang jomblo. Abis itu lu diputusin biar dia bisa bebas deketin cewek sama uke lain." Hasut Beomgyu membuat Yeonjun memasang tampang masam.

"Sembarangan, gini-gini gue setia ya. Lo sendiri udah pernah ngerasa kan gimana setianya gue."

"Setia, SEtiap TIkungan Ada." Ledek Beomgyu sengaja membuat Yeonjun kesal.

Sebenarnya tak perlu heran. Mereka memang sering berkelahi jika dikelas. Entah itu karena Yeonjun yang suka mengganggu Beomgyu, atau Beomgyu yang sengaja membuat Yeonjun kesal.

Tapi terlepas dari itu, mereka berteman baik kok. Buktinya Beomgyu tidak pernah mengadukan Yeonjun yang suka merokok dibelakang toilet dan Yeonjun juga tidak pernah melaporkan Beomgyu ke Pak Taehyung jika si manis itu membawa liptint.

Oh iya satu lagi, mereka itu sebenarnya mantan loh. Pernah saling sayang tapi mereka memilih putus baik-baik karena lebih nyaman saat berteman.

"Buruan bagi nomer lo sini ah, Taehyun mau nih katanya."

Beomgyu melirik Taehyun yang cuma diam menghisap rokoknya.

"Apaan sih dianya aja diem melempem gitu. Lagian lo kan punya nomer gue."

"Dia maunya dari lo langsung, ya kan Hyun? Anjim diem doang, tadi katanya mau minta nomernya."

Yeonjun menabok bahu Taehyun yang masih sibuk dengan rokoknya. Yeonjun tidak bohong kok, memang tadi Taehyun yang bilang mau minta nomer Beomgyu. Tapi semenjak Beomgyu dan Soobin keluar dari toilet, Taehyun malah tak berkata apapun dan sibuk mengepulkan asap rokok dari bibirnya.

"Beneran lo mau minta nomer gue?" Tanya Beomgyu dengan nada lebih rendah.

Taehyun yang tadinya sibuk dengan rokok beralih melirik Beomgyu. Si blonde itu melepas rokok dibibirnya dan mengepulkan asap hingga Yeonjun menabok bahunya.

Beomgyu mengerucutkan bibirnya kesal. Dia sudah ngarep loh ini Taehyun minta nomernya beneran.

"Tuh kan dianya aja diem gitu. Untung gue orangnya gak pemalu. Kalo gue pemalu udah lari gue abis nanya begit-"

01. Dec to Jan of Us || TAEGYU ||Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt