Nouvel An

1.4K 187 17
                                    

Nouvel An = Tahun baru.
By: mmilea_mniez, 25 Desember 2020.

----

Bel istirahat berbunyi nyaring keseluruh penjuru ruangan sekolah. Seluruh murid berhambur keluar ruangan kelas untuk mengisi perut, untuk melihat pacar bermain basket, bahkan ada juga yang sedang duduk duduk santai dibawah pohon.

"eh habis tahun baru nanti main yuk"

Namanya Beomgyu Diananggita, laki laki manis kelahiran Bandung yang sangat mudah beradaptasi dengan siapapun sehingga mendapat banyak teman.

"gue sih ikut aja, cafe biasa ya?"

kalau yang ini namanya Minju ardhita, ia selalu tersenyum dan sabar apapun kondisinya. bahkan ia yang paling mudah memaafkan diantara semua teman temannya.

"cafe mulu, sekali kali dirumah lo aja" saran Soobin  atau Soobinu agni.

"ide bagus tuh kata Soobin. dirumah lo aja, gyu" ujar Yuna arabella sambil merangkul Minju dan berjalan tanpa tujuan.

"eh eh liat tuh! kakel yang kemarin nolongin lo, gyu!"

mata Beomgyu mencari cari kakak kelas yang dimaksud oleh temannya, dan hap! ia menemukan Taehyun pracakra dierja sedang tertawa dengan teman teman satu gengnya.

Taehyun pracakra dierja, pemuda tampan tingkat akhir incaran Beomgyu dan Taehyun lah alasan Beomgyu semangat belajar. hujan badaipun tetap Beomgyu terjang asal bisa bertemu dengan kakak kelasnya itu.

"omegad ganteng banget, plis gyu lo sama kak Yeonjun aja! kak Taehyun ganteng banget! jantung gua melemah!" jerit Soobin sambil menghentak hentakkan kakinya, Beomgyu hanya menatap heran teman temannya yang sangat sangat jatuh hati kepada kakak kelas mereka yang berlesung pipi itu.

Beomgyu terus menatap Taehyun, Taehyun yang merasa ditatap langsung mengalihkan pandangan dari doyoung ke giselle dan mengangkat tangan sambil berucap 'hai manis' dan tersenyum.

"kyaaaa!!! Beomgyu ternotis!!"

bukan, bukan Beomgyu yang heboh. tapi tiga temannya itu. Beomgyu terkekeh kecil lalu berbalik dan kembali kekelas, lelah dengan teman temannya.

--

"eh woy gyu, lo udah belum?"

"apaan?"

Ryujin adhistie, anak bandung yang berlari kejakarta selatan untuk masuk kesekolah keinginannya. ryujin adalah sahabat karib para laki laki manis disekolah, ia selalu memepet mepeti dan membuat kapal. kapal yang sangat ramai buatan ryujin adalah taegyu.

"itu, pr lo udah belum?"

Beomgyu yang awalnya santai langsung menatap ryujin tidak santai.

"aduh kayaknya buku gue ketinggalan deh, coba bentar gue cari dulu"

Beomgyu dengan cepat mengobrak abrik tasnya, ia tidak menemukan buku pr.

"Beomgyu woy! piwwww!! pangeran berkudamu datang noh" teriak salah satu murid dikelasnya, mata Beomgyu dengan cepat berbalik dan melihat siapa yang mencarinya.

'alamak, itu kakel ngapain kesini?' batin Beomgyu kebingungan.

dengan cepat Beomgyu berlari kearah pintu dan menatap Taehyun heran. Taehyun hanya terkekeh lalu memukul pelan kepala Beomgyu dengan buku.

"aduh, kakak kalau datang kesini berniat mau mukul saya mending pergi aja deh"

tawa Taehyun pecah, dengan cepat Taehyun mengusap kepala yang ia pukul dan tersenyum.

01. Dec to Jan of Us || TAEGYU ||Where stories live. Discover now