յյ. 𝔇𝔞𝔶'𝔰 𝔣𝔬𝔲𝔯

4.7K 1.3K 298
                                    

Yoshi menatap Karina yang tertidur nyenyak di kamar tamu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoshi menatap Karina yang tertidur nyenyak di kamar tamu. Yoshi sudah menelpon mama Karina. Pagi ini, sebelum Yoshi berangkat ke sekolah, Karina akan dijemput oleh mamanya. Ya, Yoshi mengikuti perkataan Hyunsuk. Ucapan laki laki itu memang benar dan tidak seharusnya Yoshi terus menyembunyikan Karina di rumahnya.

Yoshi yang tidak tega membangunkan gadis itu akhirnya hanya menatap Karina dari pintu kamar tamu. Bersandar di pintu sambil menatap Karina yang terlihat sangat tenang bahkan di dalam tidurnya. Jauh di dalam hatinya Yoshi merasa bersalah karena harus mengembalikan Karina pada keluarganya. Namun, seluruh ucapan Hyunsuk menakutinya. Yoshi tidak ingin kakaknya dan juga kakak iparnya terkena masalah hanya karena Yoshi yang asal membawa seseorang masuk ke dalam rumahnya.

Ponsel Yoshi bergetar di dalam saku celananya. Yoshi dengan cepat mengambilnya dan memeriksa pesan yang masuk. Mama Karina menyuruh Yoshi untuk menghabiskan waktunya bersama selagi bisa. Yoshi tentu saja mengernyitkan dahinya begitu membaca pesan itu.

"Jadi mamanya Karina jemputnya nanti malem? Kenapa mendadak sih bilangnya?" batin Yoshi kesal.

Yoshi kembali menatap Karina yang masih tidur. Jika hari ini hari terakhir Yoshi bertemu dan menghabiskan waktu bersama Karina, bukankah lebih jika Yoshi hari ini kembali membolos? Yoshi harus memanfaatkan waktunya dengan baik bukan?

"Okaa-san maafin Yoshi ya minggu ini udah bolos dua hari." batin Yoshi menyesal sambil melepas dasi seragamnya.





■━■━■━■

"Yoshi tidak sekolah?" tanya Karina yang melihat Yoshi tidak menggunakan seragam.

"Oh, udah bangun? Hari ini libur." bohong Yoshi.

Karina hanya mengedipkan matanya. "Kalau begitu Yoshi akan menemani Karina seharian kan di rumah?"

"Iya."

"Yeay." sorak Karina dengan wajah datarnya sambil berjalan mendekati Yoshi yang sedang memasak.

"Yoshi masak apa?"

"Kamu mau sarapan apa?"

"Apapun yang Yoshi masak Karina pasti makan."

Yoshi tersenyum kecil mendengar itu. "Karina minum jus yang ada di meja itu ya? Itu namanya jus apel."

"Oke."

Sejak ada Karina di rumah, Yoshi jadi memasak banyak makanan sekaligus. Melihat seluruh makanan buatannya dihabiskan oleh Karina membuat Yoshi bahagia. Ini merupakan salah satu kebahagiaan kecil yang Yoshi rasakan sejak Karina hadir di hidupnya. Biasanya jika Yoshi memiliki banyak bahan makanan dari Jisoo ia akan memasaknya dan membawa ke sekolah. Tentu untuk dibagi dengan teman sekelasnya. Memang Yoshi ini definisi laki laki idaman semua wanita.

𝖄𝕺𝖀 ✓Where stories live. Discover now