յօ. ℌ𝔶𝔲𝔫𝔰𝔲𝔨 𝔞𝔡𝔳𝔦𝔠𝔢

5K 1.3K 215
                                    

Bel istirahat baru saja berbunyi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bel istirahat baru saja berbunyi. Namun, Yoshi tidak memiliki niatan untuk beranjak dari kursinya. Jihoon dan Junkyu yang melihat Yoshi bertingkah aneh saling menatap. Mereka menghampiri Yoshi lalu duduk di samping Yoshi.

"Napa lo?" tanya Jihoon.

"Gapapa."

"Dih kayak cewe aja lo jawabnya gapapa." cibir Junkyu.

"Pergi sana anjir gue lagi ada beban hidup nih. Gausah ditambah tambahin." usir Yoshi.

"Halah bilang aja lo mau cari bang Hyunsuk kan? Cerita kok sama kak kecil mulu. Sama gue Junkyu napa sih."

"Yang ada gue bukan nemuin solusi geblek. Yang ada lo bedua bikin gue makin pusing. Dahlah, punya temen ga ada untungnya semua." kata Yoshi sambil berjalan keluar kelasnya.

"Tumben banget sewot."

"Masalah duit kali Kyu. Dah ayok apel aja."

"Yeu apel mulu pikiran lo bangsat. Gaslah."

Jihoon benar. Jika Yoshi memikiki masalah, pasti laki laki itu akan menghampiri Hyunsuk. Hyunsuk itu bisa di bilang teman Yoshi sedari kecil. Sayangnya Hyunsuk ini ga bertumbuh tinggi kayak Yoshi.

Hyunsuk selalu menjadi tempat curhat Yoshi. Apapun masalah yang ia hadapi, Yoshi selalu akan meminta saran kepada Hyunsuk. Si anak direktur penyumbang sekolah. Yoshi menengok dari pintu kelas Hyunsuk. Tidak ada disana.

Yoshi lanjut berjalan mencari keberadaan Hyunsuk. Di kantin tidak ada, di perpustakaan tidak ada, di ruangan khusus anak orang kaya tidak ada. Jadi, dimana Hyunsuk berada? Saat Yoshi melewati taman sekolah, ia menggelengkan kepalanya.

"Yaelah ternyata lagi pacaran di taman sekolah." gumam Yoshi.

Yoshi langsung menghampiri Hyunsuk yang kepalanya sedang dielus oleh Yeri, pacar laki laki itu. Anak direktur penyumbang sekolah dan juga anak kepala sekolah. Serasi bukan? Yoshi saja iri melihat keuwuan dua orang tersebut.

"Kak Hyunsuk." panggil Yoshi membuat Hyunsuk duduk.

"Ey yo, wassup man. Apa kabar lo? Lama gue ga liat lo." sapa Hyunsuk.

"Iya Yos, lama ga keliatan kemana aja?" timpal Yeri.

"Sempet sakit kemarin sehari. Kalo kemarin sih masuk cuma ga liat kalian berdua aja. Kak Yer gue pinjem kak Hyunsuknya bentar boleh?"

"Boleh. Ambil aja. Kita udah selesai kok. Aku gabung sama Suhyun di kantin ya love. Bye." kata Yeri lalu pergi meninggalkan Hyunsuk dan Yoshi.

"Mau curhat apalagi nih Yos?"

Yoshi menghembuskan napasnya kasar. "Kak kalo lo nemuin anak ilang cantik bakal langsung lo balikin ga?"

"Ya iyalah Yos? Pertanyaan lo bodoh banget. Kalo Jihoon yang jawab ya jelas ga dia balikin lah."

𝖄𝕺𝖀 ✓Where stories live. Discover now