LSGO 16

783 105 7
                                    

sorry ges baru update, sibuk latihan buat lomba🙏🏻


Jeno akhirnya mengantar Karina pulang, tapi Karina masih bingung dengan kejadian yang baru saja dia lihat. sampainya di rumah Karina, tepatnya apartemen milikny, Jeno tidak mengatakan apapun.

"gak masuk?" tanya Karina pada Jeno yang hanya diam berdiri di depan pintu. Jeno diam tidak menjawab, ia hanya menatap Karina yang kelihatan pucat itu. akhirnya Jeno pun ikut masuk ke dalam karna khawatir dengan keadaan Karina.

"sakit dari kapan?" tanya Jeno menyusul Karina keruang tengah.

"disekolah udah ngerasa gak enak, trus tadi sebelum ke rs badanku panas banget"

"yaudah langsung tidur"

"makan dulu, biar minum obat" ujar Karina menuju dapur. "kamu udah makan?"

Jeno menggeleng. mereka pun makan berdua di meja makan. setelah itu Jeno dan Karina duduk di sofa depan tv sambil menikmati film yang di putar.

Karina menyandarkan kepalanya ke pundak Jeno.

"Jen, kita bener-bener gak ada hubungan lagi ya?"

"kamu beneran dijodohin? kapan pernikahannya?"

"aku mau nanya, kamu masih sayang gak sih sama aku?"

"Jen? kalo gak mau jawab, temenin aku sampe tidur ya"

Karina semakin dekat dengan Jeno dan mencari kenyamanan pada bahu Jeno. Jeno sedari tadi hanya diam tidak menjawab ataupun mengalihkan pandangannya.

tiba-tiba Karina bangun dari duduknya dan menuju ke dapur, Jeno yang melihat tingakah Karina itu bingung. ternyata Karina hanya ingin minum dan kembali ke sofa.

"tidur dikamar aja gih" suruh Jeno.

"aku lagi kangen kamu Jen"

Karina masih saja tidak bisa tidur, tidurnya gelisah. Jeno pun inisiatif untuk memindahkan Karina ke kamarnya. ia tidurkan si Karina di kasurnya, saat Jeno ingin keluar dari kamar Karina, tangan Karina memegang tangan Jeno yang membuat Jeno tidak jadi melangkahkan kakinya lagi.

Jeno ngambil ponsel di sakunya karna ada notif masuk ternyata dari Lia, Jeno sedikit tersentak saat nama yang muncul di notif pesannya itu, ia telah melupakan Lia.

(J)

gua udah balik

sorry
karina minta ditemenin sampe tidur

iya pulangnya hati2

Jeno sedikit lega karna Lia mungkin sudah berada di rumah, pastinya Jaemin yang mengantar. Jeno sangat tau Jaemin yang tidak akan membiarkan Lia pulang sendiri.

Jeno bangun dari tidurnya, dan ia sadar kalau dirinya masih dirumah Karina. setelah membenarkan selimut Karina, Jeno keluar dari apartemen Karina.

sampainya dirumah Jeno sedikit khawatir tentang Lia. ia pun buru-buru masuk ke dalam rumah saat buka pintu dan baru aja melepas sendalnya Jeno mendapati Lia yang berdiri di tangga membuatnya terkejut.

Life Still Go On - JenLiWhere stories live. Discover now