Part 11

101 18 13
                                    

Sekarang Aoi udah ada di kantin lagi duduk sembari nunggu pesenan mie gorengnya Risa sambil merhatiin suasana kantin yang makin lama makin rame soalnya dah jam istirahat . Karena Aoi bolos kelas, makanya dia ga perlu antri buat mesen. Bahkan  lagi nunggu gitu tiba-tiba aja Inoue muncul di depannya.

"Lo kenapa dipanggil kepsek?", tanya Inoue.

"Gue ga dipanggil, itu akal-akalan Ka Risa aja buat ngerjain gue." jawab Aoi.

"Lo dikerjain apa lagi emangnya?"

"Eh anu itu, ya gitu lah pokoknya.", Aoi ragu mau ceritain soal dia yang cuma disuruh nemenin Risa beduaan di rooftop. Bukan apa-apa sih, takut aja ada asumsi liar yang tetiba muncul di pikiran temennya itu.

"Terus sekarang ngapain?"

"Ini disuruh beli mie goreng sama ini.", sambil nunjukkin teh kotak yang udah dia beli duluan tadi.

Ga lama setelahnya, pesenan Aoi jadi. Dibungkus pake sterofoam tapi ga diplastikin, biar ga buang-buang plastik kata Aoi.

Abis pamit sama Inoue, rencananya Aoi mau ke kelas dulu abis itu baru ke rooftop buat makan bareng sama Risa. Eh bukan makan bareng deh, tapi lebih ke nemenin Risa aja.

Aoi kan badannya kecil tuh, otomatis gerakannya cepet nan gesit. Dia gamau buang-buang waktu di kantin yang makin lama makin rame itu. Tapi sayang banget, nasib baik emang ga selalu ada buat Aoi kayaknya.

Baru beberapa langkah ninggalin Inoue, Aoi sekarang udah terkapar di lantai kantin. Mie yang dia beli pun berserakan, bahkan sebagian kena tuh ke seragamnya. Ditambah lagi kotornya lantai kantin sama jejak-jejak sepatu para siswi.

"Astaga Aoi? Lu gapapa?", karena posisi Inoue ga jauh dari lokasi jatohnya Aoi, secara reflek dia langsung dateng buat nolongin Aoi.

"Gapapa kok. Makasih ya.", Aoi masih bisa senyum ke Inoue sambil bersihin blazernya yang kayaknya udah gabisa diselamatin lagi.

Seketika muka Aoi berubah, balik badan terus nyamperin seseorang yang posisinya ga jauh dari situ.

"Lu! Lu kan yang nyelengkat gue!", kata Aoi sambil nunjuk tuh orang.

"Kalo iya kenapa?", ga lain ga bukan dia adalah Yui, fans nomer satunya Risa, itupun menurut dia sendiri.

Yuipon sendiri natap rendah ke Aoi sambil bersidekap, sementara disebelahnya ada Minami Koike dan Imaizumi Yui. Minami atau biasa dipanggil Miichan, ikut-ikutan natap tajam Aoi yang emang kayaknya ga ada takutnya itu.

Sementara Imaizumi atau Zuumin cuma geleng-geleng kepala, kayak ga percaya dengan apa yang diliatnya. Cuma gatau sih dia geleng-geleng karena kelakuan Yuipon atau Aoi.

"Lo tuh ada masalah apaa sih sama gue kak? Kayaknya gue selama ini ga pernah ganggu lo deh."

"Ya emang secara ga langsung lo ga ganggu gue, tapi lo ganggu Risa kan? Dan mau gamau itu jadi urusan gue."

Aoi ga percaya dengan apa yang dia denger. Sejak kapan Aoi gangguin Risa? Ada juga Risa yang selalu gangguin dia. Oke, Aoi geleng-geleng ga percaya. Dia tarik nafas dalem-dalem, terus mau jelasin baik-baik biar ga kelewat marah.

"Kak, gue tuh sama-"

"Ga usah ngelak lo! Lo emang suka gangguin Risa kan? Atau lo cuma caper sama Risa?! Hah? Ngaku lo!"

Denger apa yang Yuipon ucapin, Aoi langsung undur diri dari situ. Udah ga sehat ngomong ama bucin kayak dia. Apa yang mau Aoi ucapin juga gabakal dia denger.

Alhasil, Aoi milih buat ke kamar mandi sambil bawa teh kotak yang untungnya ga pecah gegara kejadian tadi.

Tepat di depan wastafel, Aoi buka blazernya yang kotor soalnya sempet niban tuh bungkus mie. Warna coklat dan item udah berhias di blazernya.

Terserah Risa AjaWo Geschichten leben. Entdecke jetzt