Bab 241-260

138 9 0
                                    

Bab 241: Desakan Wang Juefeng

Di masa lalu, karena dia tahu beberapa gerakan, Zhao Xingcheng akan mengumpulkan sekelompok remaja hooligan untuk menggertak orang lain di daerah kumuh. Dia menikmati keadaan yang ditakuti orang lain dan dia pikir itulah yang harus dilakukan orang kuat. Namun, selama periode waktu ini, ketika dia membersihkan hatinya dari dosa dan melihat rasa hormat dan terima kasih dari lubuk hati mereka, dia merasakan betapa naifnya dia dulu.

Ding Hao menepuk pundak Zhao Xingcheng, berkata, "Ayo terus lakukan itu!"

Waktu berlalu dengan lambat.

Butuh sekitar dua jam untuk memeriksa perkembangan budidaya anak-anak. Ding Hao memberi arahan satu per satu dan mengajak anak-anak untuk berlatih. Segera, tawa ada di mana-mana, dan seluruh daerah kumuh penuh dengan vitalitas. Tidak pernah menyukai periode waktu ini, semua orang merasakan tempat harapan dan tidak lagi mati.

Matahari telah terbenam.

Di pilar-pilar besar di sekitar arena pelatihan dinyalakan obor, membuat suara berderak, yang menyala di mana-mana di seluruh bidang pelatihan.

Setelah mengajar anak-anak, Ding Hao berpikir sejenak dan memanggil Zhao Xingcheng ke sisinya, berkata, "Xingcheng, aku mungkin harus meninggalkan Sekte yang mencari ilmu pedang untuk jangka waktu tertentu dalam beberapa hari. Semuanya di sini bergantung pada Anda. Kami berdua datang dari sini. Sebagai murid nominal Sekte yang mencari ilmu pedang, saya percaya Anda dapat merawat anak-anak ini dengan baik. Saya lega memiliki Anda. "

Zhao Xingcheng terkejut dan bertanya, "Saudara Ding, apakah Anda ... meninggalkan Sekte?"

Ding Hao mengangguk dan menjawab, "Ada beberapa hal yang perlu saya pecahkan."

"Tapi ..." Zhao Xingcheng sangat terkejut dan berkata, "Empat hari kemudian, kompetisi lima akademi kedua akan diadakan. Apakah kamu tidak bergabung? Selain itu, sejauh yang saya tahu, Sekte kita umumnya tidak mengizinkan murid yang terdaftar untuk pergi dengan santai. "

Ding Hao tersenyum dan berkata, "Sekarang kompetisi lima akademi tidak berarti bagi saya."

Zhao Xingcheng memikirkan kata-katanya dan tiba-tiba mengerti. Di lima akademi, hanya beberapa orang seperti Ding Hao yang memenuhi syarat untuk berbicara seperti ini. Jika orang lain berkata seperti itu, orang akan menertawakannya.

Setelah beberapa saat, Ding Hao melanjutkan, "Ketika saya pergi, jika Anda memiliki masalah yang tidak dapat diselesaikan, Anda dapat pergi untuk menemukan Wang Xiaoqi dan Fang Tianyi dari Akademi Timur kemeja hijau, atau Wang Juefeng atau Ximen Qianxue."

Zhao Xingcheng mengangguk penuh semangat dan berkata, "Kakak Ding, Anda memiliki kata-kata saya. Saya akan merawat tempat ini dengan baik. "

Dia tidak punya alasan untuk tidak bersemangat. Komitmen hari ini berarti bahwa dia akhirnya memasuki lingkaran Ding Hao dan memenangkan persetujuan dari Ding Hao. Meskipun dia tidak mendapatkan apa pun yang berguna, bagi Zhao Xingcheng, mendapatkan persahabatan Ding Hao adalah semacam kebanggaan dan kemuliaan.

Melihatnya, Ding Hao tersenyum dan berkata, "Tentu saja, jangan menunda pelatihan Anda sendiri. Saya pikir tidak ada yang akan datang ke sini untuk membuat masalah. "

...

Dua hari telah berlalu dalam sekejap mata.

KONTEN PROMOSI

Ding Hao diam-diam membuat rencana dan persiapan dengan menghabiskan poin kontribusinya untuk bertukar banyak hal dan kemudian memberi tahu teman-teman dekatnya seperti Wang Xiaoqi, Zhang Fan, Fang Tianyi, Li Canyang, Xiao Chengxuan, dan Li Yiruo apa yang dia lakukan dan apa yang akan mereka lakukan. Kemudian dia akan melakukan perjalanan.

Supreme Emperor of SwordsWhere stories live. Discover now