Chapter 01

9.7K 1K 244
                                    

Di suatu tempat diluar angkasa, tepatnya pada satu kapal luar angkasa berukuran sedang berwarna (c/n) dimana terdapat seorang gadis dengan rambut panjangnya. Pakaian casual yang nampak nyaman itu berpadu dengan kulit putih miliknya

Gadis itu adalah (y/n), dia sedang sibuk mengemudikan kapal angkasa miliknya dan terdapat sebuah powes sphera kecil dengan warna biru toska bercampur pink sedang tertidur pada kasur khusus untuknya.

"Hmm.. Laksamana Maksmana cakap misi aku hari ini dah takde dan kata akan beri waktu berlibur untuk beberapa hari, nak apa ye?" Pikir (y/n) karena tidak tahu harus melakukan apa.

Seketika (y/n) melewati planet sirkus dan melihat sebuah kapal angkasa besar berwarna jingga terpakir disana membuat (y/n) berpikir bahwa mungkin kapal itu membawa beberapa orang kopral untuk menjalankan misi atau ada pertunjukan disana setelah sekian lama, namun saat itu juga dia menyadari bahwa kapal angkasa itu ialah milik Komander Kokoci.

"Eih, apasal Komander Kokoci ada kat planet sirkus?" Pikir (y/n) kebingungan.

"Cammana kalau kita ikut landas je?"

"Gyahh!!!"

Teriak (y/n) karena terkejut akibat suara yang tiba-tiba muncuk di dekat lehernya.

Brak!

(y/n) terduduk di lantai kapal meringis kesakitan lalu kemudian menengadah keatas dan terlihatlah sebuah powes sphera yang menertawakan keadaan (y/n) sekarang.

"Ahahah.. lawaknya kau (y/n), ahahah~"

"Hish kau nih Musicbot tak habis-habis buat aku terkejut!" Seru (y/n) memonyong kan mulutnya tanda sebal.

Sedangkan musicbot hanya menggelengkan wajah saja dan membiarkan (y/n) kembali duduk di bangku kemudi kapal.

"Yelah aku salah, jadi kau nak ke tak?"

"Nak ape?"

"Alahai dah lupa lagi, belum ada semenit tadi tahu! Kau nak kunjung kesana juga ke?" kata musicbot menjelaskan kembali karena tahu kepribadian (y/n) yang cepat lupa akan sesuatu meski tak lupa sering-sering.

"Oh, kalau macam tu aku nak dan jom lepas landas segera entah-entah ada pertunjukan lagi kat planet tu atau Komander nak jalankan misi bersama beberapa kadet!" Ucap (y/n) bersemangat dan di ikuti musicbot yang juga berseru senang.

"JOM!!"

* * *


Di planet sirkus~

Terlihat pertarungan meneganggan dari Jugglenaut melawan Boboiboy dkk

Pada masa itu terlihat Jugglenaut membuat banyak ranjau balon dan menghembuskan nafas membuat ranjau itu bergerak menuju Kokoci dan Ochobot, namun Boboiboy dengan cepat berubah menjadi petir dan menebas semua balon hingga meledak diudara.

"Aku tak salah tengok yang berlawan dengan budak badut tu Boboiboy kan?!" Seru (y/n) saat melihat pertarungan tersebut dari pintu pengunjung.

"Wah.. banyaknya powes sphera kat sini!" Seru Musicbot takjub.

"Oi, aku tanya nih lah!" Kesal (y/n) memandang datar musicbot ditangan kanannya yang masih takjub melihat kumpulan powes sphera di bangku penonton.

"hish, buat naik darah je cakap dengan kau. Baik aku nonton je pertarungan ini, bila dah terdesak baru aku selamatkan Boboiboy hitung-hitung tengok perkembangan adik tersayang aku selama nih!" Gumang (y/n) berbicara sendiri.

(y/n) akhirnya duduk dibelakang pada powes sphera tanpa disadari oleh mereka semua, kebetulan dia juga mengenakan sebuah jubah putih pendek sedada yang menutupi wajannya.

Boboiboy Sister In TAPOPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang