part 1

62 3 1
                                    


Haruskah aku menghipnotis wanita batu ini, sungguh dia sangat susah untuk di bujuk dengan perkataan apapun. Kim Taehyung yang sudah kehabisan kata-kata untuk membujuk sang istri, ia membuang napasnya kasar. Sungguh pria tampan dan gagah. Itu sangat menggemaskan ketika sedang membujuk istrinya, yang keras seperti batu dan sangat dingin.

"Ayolah sayang, ijinkan aku untuk pergi ke luar malam ini, ada meeting yang sangat penting," bujuk Taehyung, walau dirinya berbohong, yang jelas dirinya ingin bertemu dengan seseorang yang begitu ia penasaran.

Seorang pelacur yang bekerja di Bar, bukan berarti Taehyung ingin menyewanya. Namun, dirinya sangat ingin bertemu dengannya dan bisa berbicara dengannya. Rasa penasaran yang begitu besar terhadapnya, membuat dirinya rela membayar mahal hanya untuk sekedar bertemu saja, bukan untuk ia pakai.

"Aku tidak percaya, kau ada meeting di luar malam malam," ucapku, sambil menatap ke arah suamiku yang tengah membujukku.

"Ayolah sayang, aku tidak berbohong. Percaya padaku, aku ada meeting dengan klien. Tenang saja aku bukan untuk pegi ke Bar atau Club," ucap Taehyung memelas.

Aku masih ragu untuk mengijinkannya, aku takut jika dia ingin selingkuh dariku, ahh sungguh pikiranku sangat aneh, tidak mungkin suamiku berselingkuh, dia kan sangat mencintaiku. Jujur aku sangat takut itu terjadi, aku sangat mencintainya.

"Hemm nee aku akan mengijinkanmu, tapi jam 22:00 kau harus sudah pulang, kalo tidak tepat waktu. Aku tidak akan membiarkanmu tidur sekamar denganku selama satu minggu dan aku tidak akan memberimu jatah," ancamku pada Taehyung, terlihat raut wajahnya mulai cemberut, sungguh dia sangat menggemaskan.

"Mengapa hukumannya sangat berat sekali? Aku tidak akan kuat sayang,"

"Hukuman itu, tergantung dirimu, jadi sekarang pergilah aku sudah mengijinkanmu" ucapku dingin.

Pria tampan itu mulai tersenyum, setelah aku memberinya ijin. Dia mulai memeluk tubuhku dengan penuh cinta. Sekeras apapun aku padanya. Aku akan luluh jika dirinya memperlakukan sangat lembut padaku. Aku sangat beruntung memiliki suami seperti dirinya. Aku mulai memejamkan mataku, saat bibir lembut itu mulai mengecup keningku, sungguh kecupan yang sangat lembut.

"Terimakasih sayang," ucapnya, sambil menatap manik ku. Tangannya yang mengelus ruraiku, sungguh dia membuatku sangat nyaman, aku jadi tidak ingin dia pergi dan ingin tetap bersamaku.

Tolong kecup aku lagi, aku sangat menyukainya. Oh sit dia mengecup bibirku dengan sangat lembut, bukankah aku hanya berbicara dalam batinku saja. Apa dirinya bisa mendengar isi hatiku? Ah aku tidak peduli itu, yang jelas aku sangat suka.

"Kau menyukainya. Sayang?" Aku menganggukan kepalaku dan tersenyum manis padanya.

"Aku tidak pernah, tidak menyukai apa yang kau lakukan," ucapku.

Oh, sial. Mengapa pria ini malah menertawakanku, menyebabkan sekali dia. Tapi aku mencintainya.

"Jadi kau selalu menyukaiku, jika aku terus melakukan hubungan intim denganmu," goda nya.

Aku mencubit perutnya, hingga dia meringis kesakitan. Sungguh pria ini sangat menyebabkan. Tapi jujur saja aku menyukainya, apa yang telah dia ucapkan nya itu, menang bear. Aku menyukainya.

"Gila! Cepat sana pergi, kau semakin tidak waras," ucapku.

"Ahh, nee sayang. Jaga baik baik dirimu di rumah. Ya,"

Aku mengangguk dan tersenyum. Dia mulai beranjak pergi dari kamarku, untuk pergi meeting dengan klien di luar. Selama Lima bulan hubungan pernikahanku, aku sangat bahagia bersamanya. Hanya saja kami belum di karuniai anak, sebenarnya aku mengonsumsi obat pencegah kehamilan. Karena aku belum siap untuk memiliki anak, dan lebih tepatnya aku masih ingin menghabiskan waktu dengan Taehyung. Namun, untungnya saja Taehyung mengijinkanku, dia bilang terserah kemauanku saja, jika belum siap memiliki anak. Mungkin, jika aku tidak mengonsumsi obat pencegah kehamilan aku sudah hamil, karena dokter bilang aku sangat subur dan akan sangat mudah mendapatkan keturunan. Ya terlihat juga dari bentuk tubuhku, yang jauh dari kata tepos. Tubuh yang berisi dan memperlihatkan lekuk tubuh yang begitu indah. Yang dapat menggiurkan hasrat pria. Seperti halnya saja, dengan Taehyung yang selalu tergoda.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 20, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

KAU TETAP MILIKKUWhere stories live. Discover now