9

5.1K 514 46
                                    

Langit biru terpantul dari jendela kantor Naruto. Ada Kiba yang sedang asik bersenandung ria dan Naruto yang sedang menyenderkan badannya pada kursi yang tengah di dudukinya.

"Oi, Naruto ada jadwal apa kita hari ini ?"

Naruto mulai menerawang, ada jadwal apa ya mereka hari ini ? Ah, akhirnya Naruto ingat

"Hm..hari ini bukannya ada pemotretan bersama model yang terkenal itu ya?"

"Oh iya, kau benar kita tidak perlu kemana mana kan? hanya menetap di gedung ini kan?" tanya Kiba memastikan dan dibalas anggukan oleh Naruto.

Naruto mulai berpikir lagi, model mana yg akan mereka temui hari ini, sudah banyak model yang datang ke sini, biasanya Naruto tidak peduli dan tetap melakukan pekerjaannya tetapi tidak kali ini, tumben sekali dia penasaran, mungkin karena yang datang kali ini adalah model yang sedang naik daun, entahlah Naruto juga bingung

"Ngomong ngomong Kiba, siapa model yang datang hari ini?"

Kiba bergumam kecil berusaha mengingat siapakah model yang datang hari ini. Ah, dia ingat

"Haruno Sakura"

Naruto hanya ber-oh ria mendengar itu, ia tau nama itu, nama yang sering muncul di medsos maupun berita berita televisi dan ia juga tau yang mana orangnya, wanita cantik berambut merah muda dan mata hijaunya ah, jangan lupakan tingkah lakunya yang ceria membuat setiap orang memujanya dan mendambakannya.

Ditengah lamunannya, secara tiba tiba Kiba menariknya, menyuruhnya agar cepat pergi ke ruangan dimana model itu sudah siap dengan penampilannya. Naruto menaikkan alisnya bingung, bukannya jadwalnya nanti siang? ini masih jam 10 pagi dan terlalu cepat jika sudah menginjakan kaki di ruangan itu.

"Jadwal dipercepat, baru saja aku ditelpon tadi" Kiba menjelaskan sebelum mendengar ocehan dari mulut si pirang itu.

"Hei, aku belum bertanya" Naruto mendengus kesal

"Sekarang kau sudah tau dan tak perlu bertanya lagi. Ayo cepat"

"Iya iya" Sahut Naruto malas

Mereka sudah sampai di ruangan itu. Ada yang berbeda disini, seorang wanita manis berambut lavender dan kulit putih serta tatanan wajah yang lembut, sukses menarik perhatian Naruto dan Kiba. Mereka tidak mengenali wanita itu, sebenarnya mereka tidak akan peduli, bisa saja wanita itu adalah manager dari Haruno Sakura tapi sayangnya yang terpampang jelas di hadapan mereka adalah wanita itu membawa kamera dan sedang mencari angel yang pas agar mencapai hasil maksimal dalam pemotretan ini.

"Kiba, itu siapa?" tanya Naruto sambil menaikan alisnya heran

"Mana aku tau, coba kau tanya" perintah Kiba

Naruto berdecih mendengar penuturan Kiba, ia sebenarnya enggan bertanya pada wanita lemah lembut itu takut takut mengganggu kegiatannya tapi rasa penasaran mengalahkan segalanya, Naruto berdehem kecil sebelum memanggil wanita itu.

"Ano.."

Wanita itu merasa terpanggil, ia menolehkan kepalanya lalu langsung menunjukkan senyum manisnya yang sukses membuat Kiba dan Naruto terdiam sejenak

"Iya? Ah, aku baru disini, perkenalkan nama ku Hyuuga Hinata" suara lembut memasuki indra pendengaran Naruto, wanita yang akrab di sapa Hinata itu langsung membungkukan badannya sopan sembari tersenyum manis

Naruto yang melihat senyum itu langsung ikut tersenyum juga, ia menganggukan kepalanya dan memperkenalkan dirinya

"Ah, perkenalkan juga namaku Namikaze Naruto, salam kenal Hinata-chan" Naruto tersenyum lebar dengan suara yang ceria dan di lanjut dengan Kiba yang memperkenalkan diri

PhotographerWhere stories live. Discover now