Beberapa Kalimat Untuk Tuhan II

7 1 0
                                    

memangnya ada orang yang mau hanya berdiam diri ditempat gelap dalam kurun waktu yang lama? percayalah, aku pun sedang mencari cahaya itu. mengapa begitu banyak orang memperlakukanku seperti aku bukanlah manusia ciptaan Tuhan? apa aku harus memamerkan isi doaku kepada kalian sehingga kalian tahu bahwa aku juga merindukan Allah?

bahkan mungkin perasaanku kepada Allah jauh lebih complicated dibandingkan kalian. ketika aku mengingat-Nya, rasa sedih, rasa rindu, rasa cinta, rasa marah, rasa bahagia, semuanya ada didalam hatiku. kalian tahu apa? kalian saja tidak bisa membaca mataku.

kamu benci padaku karena menurutmu aku bersikap seolah-olah aku tidak punya Tuhan, memangnya apa yang sudah kulakukan? apa aku sudah membunuh ayahmu?

kamu bahkan tidak tahu sudah berapa banyak puisi yang kutuliskan tentang Allah didalam notesku. ada banyak laki-laki yang menyatakan cintanya padaku, tapi hanya satu cinta yang aku percaya sekarang yaitu cinta Tuhanku kepadaku.

aku bukan manusia biadab. hidupku hancur dalam berbagai hal, tapi aku tidak pernah melupakan oleh tangan siapa aku diciptakan. aku tidak membunuh ayahmu, jadi jangan membenciku, jangan menjatuhkanku. aku tidak membenci siapapun, aku hanya sedih karena kebencianmu kepadaku, bagiku itu karena aku gagal melakukan yang terbaik untukmu.

PhilotimoWhere stories live. Discover now