014. Kiss Again

2.6K 289 13
                                    

_____________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

_____________________

⚠️⚠️⚠️
Sejak kejadian kemarin Hyunjae mulai menjauhi Juyeon dan Kevin karena dia takut jika dihukum karena bertanya pada Kevin.

Dan Hyunjae sudah mencoba untuk tidak ingin tau tentang apapun dengan apa yang dia lihat.

Sebenarnya Hyunjae ingin bertanya lebih tapi demi keselamatan nya dari Juyeon lebih baik dia diam saja dan menyimpannya.

Belakangan ini juga Juyeon datang kekamarnya pada malam hari hanya sekedar mengecek Hyunjae sudah tidur atau belum, bahkan Kevin terheran heran dengan Tuan nya biasanya Juyeon tidak pernah kekamar Hyunjae selain dirinya dan para maid 'mungkin dugaanku benar jika Juyeon jatuh cinta pada Hyunjae' pikirnya.

Sedangkan Juyeon semenjak kejadian ciuman dadakan yang ia lakukan kemarin, sungguh Juyeon tidak bisa melupakan rasa itu membuatnya candu, tapi Juyeon takut jika Hyunjae makin menjauhinya dan tidak mendapatkan kesempatan rasa itu lagi sungguh membuatnya frustasi.

Sungguh hati Juyeon rasanya tidak kuat menahan rasa itu lagi, Juyeon segera bangkit dari tidur malamnya yang menyusahkan dan keluar kamarnya.

Sesampainya dikamar Hyunjae ia membuka pintu kamar itu dan menampakkan Hyunjae yang masih tidur dengan selimut yang hampir menutupi seluruh tubuhnya.

Sebenarnya Juyeon saat melihat Hyunjae mengingatkan ia pada Hyung nya saat kecil dulu, Juyeon menghapus pikirannya dan berjalan mendekati Hyunjae.

Juyeon bisa lihat jika Hyunjae sudah tidur nyenyak tanpa terganggu kehadirannya, Juyeon tercengang saat melihat wajah damai Hyunjae sungguh imut, Juyeon tersadar dari apa yang ia pikirkan dengan sedikit memukul kepala agar membuang pikirannya mana mungkin ia suka Hyunjae yang selalu penasaran dengan apapun.

Juyeon pun duduk di ranjang Hyunjae dan mengamati wajah Hyunjae yang mulai terganggu.

Sedangkan Hyunjae dia merasakan jika tidur nya sedikit terguncang, ia mulai membuka matanya dan melihat sekeliling.

Hyunjae terkejut saat melihat Juyeon yang duduk dipinggir kasurnya.

"Se-sedang apa kau disini?". Tanya Hyunjae sambil mengambil posisi duduk.

"Hanya memeriksa mu". Ucap Juyeon mencoba untuk tidak Gugup.

"Lalu kenapa masih disini?". Tanya Hyunjae memberanikan diri.

"Sesuka ku mau sampai berapa lama ini Rumah ku". Ucap Juyeon

Hyunjae hanya duduk menjauhi Juyeon yang tetap diam mengamati pergerakan nya.

"Kenapa menjauh?". Tanya Juyeon dengan suara beratnya lalu mulai merangkak mendekati Hyunjae.

"Jauh jauh kenapa kau malah mendekat". Tanya Hyunjae sambil memegang pundak Juyeon yang mendekatinya sejak tadi.

𝕷𝖎𝖋𝖊 𝖎𝖘 𝖙𝖔𝖗𝖙𝖚𝖗𝖔𝖚𝖘 [Jujae]Where stories live. Discover now