04 | Janji atau Mati!

115 62 2
                                    

Judul : JANJI ATAU MATI!Genre : HororStatus : On goingAkun Wattpad : naymillie_Deskripsi cerita :Berawal dari 6 manusia dengan berbagai macam sifatnya menjalin persahabatan di usia mereka yang masih dibawah umur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul : JANJI ATAU MATI!
Genre : Horor
Status : On going
Akun Wattpad : naymillie_
Deskripsi cerita :
Berawal dari 6 manusia dengan berbagai macam sifatnya menjalin persahabatan di usia mereka yang masih dibawah umur.

Suatu hari mereka tak sengaja menemukan sebuah rumah kosong, berukuran kecil. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk menjadikan tempat tersebut sebagai basecamp.

Setelah beberapa tahun kemudian Franda mulai merasa dihantui oleh sosok wanita di tempat itu. Awalnya ia menganggap sebagai hal biasa, namun semakin lama mengabaikannya hal itu malah membuat Franda tak tenang dan merasa ketakutan. Saat itu juga lingkup persahabatannya perlahan renggang. Lantaran seorang dari mereka ada yang menyimpan rahasia dan kecurigaan.

Lantas apakah di balik itu semua ada hubungannya dengan hantu yang selalu mengganggu Franda? Apa yang hantu itu inginkan? Dan apakah persahabatan mereka akan terus terjalin atau malah sebaliknya?.

👻👻👻

Siapa disini suka baca genre horor???

Jeo rasa ini pas sih sama kalian. Jujur, jeo sendiri bacanya belum selesai karena malah takut sendiri. Mau tau kenapa? Itu karena author nulis hantunya ga pake basa-basi alias langsung kasih tau, jenis hantu apa itu. Kepoin aja langsung!! Jeo mah gamau kasih bocoran😋

Jangan baca sendirian deh, atau bakalan ada yang ikutan baca juga di belakang kalian hiii...

Canda guys wkwk

Nah, buat kalian yang cari genre horor, ini bisa kalian baca juga nih. Kalo bisa sekalian bayangin langsung biar ada sensasinya wkwk. Eittsss, tapi jangan lupa kasih semangat authornya ya! Dengan cara apa? Vote dan komen dong pastinya.

Teruntuk author, semangat terus tulis ceritanya!! Semoga karyamu lebih dikenal banyak orang, banyak peminat dan pembaca, serta dukungan. Aamiin.

Semangat mempromosikan cerita✨

LAPAK PROMOSI [ CLOSED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang