lanzut

862 32 0
                                    

Nama:noval drianda
Tanggal lahir:24-september-1939
Deskripsi:noval ini udah lulus kuliah dia kerja nerusin perusahaan tante viola nyokap noval ada di indonesia namanya keshya bokap nya noval udah meninggal waktu noval umur 1 thn jadi opal kerja buat bahagiain mamah nya. Noval sering keluar negri bukan karna jalan jalan tapi dia nemuin klaien, noval juga deket banget sama dashya dari dulu jadi mereka udah tau kelakuan satu sama lain.dia jomblo

Nama:park jimin
Tanggal lahir:13-oktober-1997
Deskripsi:Jimin BTS adalah penyanyi sekaligus member boy grup Bangtan Boys (BTS) asal Korea selatan yang lahir pada 13 Oktober 1995 di Distrik Geumjong, Busan. Merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Jimin memiliki seorang adik perempuan bernama Park yora.

Nama:Deskripsi:Kim Tae-hyung
Tanggal lahir:30-Desember-1995
Deskripsi:lebih dikenal dengan nama panggungnya V, adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktor asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari grup vokal pria Korea Selatan, BTS.

Nama:jeon jungkok
Tanggal lahir:1-september-1997
Deskripsi: jeon jungkok adalah member BTS termuda yang memiliki segudang talenta. Ia adalah vokalis utama, lead dancer (penari), sub-rapper, dan center. Cocok sekali dengan sebutannya, Golden Maknae.

Nama:kim namjon
Tanggal lahir:12-september-1994
Deskripsi:Ia merupakan leader serta main rapper dari boyband BTS, meski ia bukanlah member tertua. Sebelum debut dengan BTS, RM memulai kariernya sebagai rapper saat berusia 14 tahun.

"guys tanggal lahir author sama kaya namjon sama cuman beda taun "author

Author:12-september
"siapa tau nanti ada yg ngucapin😭"author

Nama:kim seok jin
Tanggal lahir:4-desember-1992
Deskripsi:kim seok jin adalah penyanyi dan penulis lagu dari Korea Selatan. Dia adalah member tertua dan vokalis dari boygrup di Korea Selatan, BTS. Sebagai seorang penulis lagu, dia mempunyai lima lagu terakreditasi namanya oleh Korea Music Copyright Association

Nama:min yonggi
Tanggal lahir: 9-Maret-1993
Deskripsi:lebih dikenal sebagai Suga, adalah seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman. Ia adalah anggota dari grup idola pria Korea Selatan, BTS, yang dikelola oleh Big Hit Entertainment.

Nama:jong hosok
Tanggal lahir:18 Februari 1994
Deskripsi:Jung Ho-Seok lebih dikenal sebagai J-Hope, adalah penari utama dan rapper dari grup BTS Korea Selatan (Bangtan Sonyeondan). J-Hope melakukan debut pada 13 Juni 2013 sebagai anggota BTS, sebuah grup yang dibentuk oleh BigHit Entertainment, dengan single album debut mereka 2 Cool 4 Skool.18 Mei 2020








Guyss maaf yahh kayanya aku bakalan ubah adegan jimin ngedot jadi yg uwu aja yahh soal nya gue masih bocil ok








Kalo ga suka juga ga apa apa gausah di baca aku gamau orang polos baca ini jadi ternodai kalian boleh liat akun orang aja yg ada adegan gituu.


Di cerita aku paliangan ada adegan kising sama pelukan doang ok

Kalian baca dari awal lagi yah aku mau ganti yg adegan itu nya


Ok segitu dl makasih yg udah bacaa soma ga kalian suka Dadah💜💜💜💜💜💜💜

Park Jimin Manja 😠💗Where stories live. Discover now