Ending

2.6K 391 23
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Sejak kejadian penyerangan di tempat pelelangan, (Y/n) belum saja sadarkan diri. Membuat Akira juga Arima merasa sangat khawatir, bahkan sampai dimana pelantikan para penyidik ke tahap selanjutnya belum sadar juga.

Selang infus terpasang di tangannya, masker oksigen terpasang di wajah bahkan alat pendeteksi detak jantung pun di pasangkan kepadanya. Sepertinya ada sesuatu yang berhasil mengembalikan ingatannya, tapi sepertinya berefek kepada kesehatannya dan bahkan hampir membuatnya menjadi kena serangan jantung.

Beberapa penyidik yang dekat dengan (Y/n) termasuk Yoshiu Washuu juga datang menjenguknya yang sedang tidak ssdarkan diri. Hingga dimana harinya salah satu anggota dari Aogiri datang dan menyuntikkan sesuatu ke tubuh (Y/n).

"Cairan itu tidak akan membunuhmu, tapi akan membuatmu tertidur panjang saja (Y/n)-san dan tentu saja kau itu adalah aset berharga bagi CCG, jadi kau hanya perlu tertidur saja."

Timeskip beberapa tahun (Awokwok kebanyakan timeskip kayanya)

Kaneki berhasil mendapatkan kembali ingatannya, tapi sayangnya terjadi bencana dimana muncul semacam spesies yang seperti mutan yang diberi nama naga. Tapi para ghoul juga manusia mulai bersatu hingga akhirnya berhasil mencegah bencananya.

Kabar baiknya (Y/n) juga Shinohara kembali sadarkan diri setelah beberapa tahun lamanya. Arima, Akira merasa senang mendengar kalau sahabat mereka kembali sadar lagi sedangkan Juuzo juga ikut senang melihat Shinohara juga (Y/n) kembali sadarkan diri.

(Y/n) turun dari tempatnya tidurnya dan berjalan kearah kamar ayah angkat. Ketika sampai disana, dia melihat Juuzo bersama dengan Shinohara tersenyum kepadanya.

"Papa."

Untuk pertama kali setelah (Y/n) kembali mengingat ingatannya dulu, dia tersenyum bahagia dan berlari kearah Shinohara lalu memeluk erat tubu pria yang sudah dia anggap seperti ayahnya sendiri. Shinohara mengelus kepala putrinya sambil tersenyum bahagia. Akhirnya dia bisa kembali bertemu bersama dengan (Y/n) lagi dan bisa kembali bersama lagi.

Dengan perasaan yang sangat sedih, dia melepaskan pelukannya dan menggigit bibir bagian bawahnya. Sekarang adalah waktunya bagi dirinya untuk kembali, ghoul juga manusia juga sudah kembali hidup dengan damai. (Y/n) permisi ke keluar dan berjalan keluar dari rumah sakit, untuk terakhir kalinya dia harus melihat keadaan sekitarnya.

"Sayonara minna."

(Y/n) tersenyum lebar penuh kebahagian dan saat itu juga dia menjentikkan jarinya kemudian kembali ke dimensi dunianya yang sebenarnya, membuat semua orang yang mengenal dirinya bahkan data-data tentang dirinya menghilang. Seolah-olah dia itu tidak pernah ada di dunia mereka.

Tamat

Iblis Berwujud Manusia ✔️ (Tokyo Ghoul X Reader) (END)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant