~hanbin family~

2.6K 176 6
                                    

Saat ini sudah menunjukkan pukul 5 sore,dan kini kau tengah bersiap siap untuk pergi bersama hanbin ke rumahnya.kalian kemarin telah membeli hadiah untuk hanbyul.

Kau sebenarnya merasa sangat tidak enak untuk ikut bersama hanbin ke rumahnya karna kau takut mengganggu waktu quality time keluarga hanbin.bagaimana pun kau tau bahwa hanbin Sangat jarang menghabiskan waktu dengan keluarganya dan sekarang ketika dia ingin menghabiskan waktu dengan keluarganya kau malah ikut bersamanya.

"Ting"

💬:

"Yn apakah kau sudah siap"
"Aku sudah berada di bawah"

"Nee,oppa aku sudah siap"
"Aku akan segera turun"

"Baiklah"

Off.

Setelah membalas pesan dari hanbin kau langsung turun dari kamar mu.saat ini kau sendirian di drom Karena member yang lainya Tengah pulang ke rumah orang tua mereka masing-masing.

Outfit yn

Outfit yn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

----

"Hai"sapa hanbin pada mu

"Hai,oppa apa kau yakin mengajak ku ikut bersama mu,aku takut akan mengganggu quality time keluarga kalian"balas mu

"Yn aku yakin bahkan aku sudah memberi tau eomma kalau kau akan datang nanti,eomma sangat senang mengetahui kalau kau akan datang"ujar hanbin menyakinkan mu.

"Baiklah kalau begitu, tapi tidak biasanya kau seperti ini"ujar hanbin heran karena melihat mu yang tidak terlalu bersemangat.

"Aniya,aku hanya sedang banyak pikiran saja"balas mu

"Memang apa yang khawatirkan"tanya hanbin

"William sedang sakit oppa, seharusnya aku berada di sana untuk menjaganya bukan para maid.seharusnya aku melarang nya untuk mengikuti terlalu banyak kegiatan.aku bukan kakak yang baik untuk nya"balad mu sambil menghela nafas panjang.

"Yn dengarkan aku,kau adalah kakak yang baik aku bisa melihat itu ketika kau menjaga member butterfly.sakit adalah hal yang biasa bukan untuk manusia,jadi jangan berbicara seperti itu lagi oke.aku yakin bahwa William akan baik-baik saja"ujar hanbin sambil mengambil salah satu tangan mu.

Setelah mengatakan itu suasana menjadi hening kau yang fokus memikirkan kondisi adik mu sedangkan hanbin sendiri sedang fokus mengemudi.

-----

"Aku pulang"sapa hanbin saat memasuki rumahnya.

"Oppa aku merindukanmu"ujar seorang gadis kecil yang langsung berlari memeluk hanbin.

YOU AS IDOL K-POPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang