11. Double Kill

1K 256 38
                                    

🍻🍻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍻🍻

Langit mulai terlihat gelap, cahaya matahari mulai tergantikan oleh cahaya rembulan dan bintang-bintang di atas sana. Gana baru saja selesai mandi. Rambutnya yang masih terlihat basah Gana biarkan, ia memilih duduk di sofa yang tersedia di kamarnya. Memainkan ponselnya santai.

Tak lama notifikasi dari Erland muncul di ponselnya.

Erland Founder : bro, ke markas gak?

Entahlah, Gana rasanya hari ini malas untuk kemana-mana. Benar-benar di rumah saja, di dalam kamar. Udah kaya anak gadis lagi patah hati kan? Ngerem mulu di kamar hehe..

Ganali Madava : kagak, lo aja sama anak-anak. Besok dah gue kesana

Erland Founder : oke bos! Jgn galau teros lo. Cewek di dunia banyak bos, santuyy aja😎 HAHAHA CANDA SIST WKWK

Gana hanya terkekeh membaca pesan dari Erland itu.

Suara decitan pintu membuat Gana menoleh, di depan pintu sudah ada Dama yang lagi nyengir. Memang manusia ini kalau masuk kamar gak pakai ketuk pintu dulu. Dama nyelonong masuk, tiduran di ranjang Gana.

"Dih, ngapain lo kampret? Tetiba dateng terus tiduran. Kamar lo apa gunanya itu?" Oceh Gana. Masih kesal saja sama Dama dari beberapa hari yang lalu. Bisa-bisanya selalu nyuruh Gana buat jemput kalau dia lagi mabuk.

Dama semakin nyengir, "Hehe. Maapin gue napa, jangan ngambek mulu lo ah. Tar gue beliin permen deh ya, kita baikan." Ujarnya cengengesan. Apa katanya? Permen? Dikata Gana anak bocah kali.

Tangan Gana melempar bantal sofa yang ada didekatnya. Tepat bantal itu mendarat di wajah Dama. "Sialan," desis Dama.

"Lo ngapain dih bang? Tumben kagak jalan. Biasa udah kabur lo sama ciwik-ciwik."

Dama mengangguk, "Bentaran lagi. Gue mau ngobrol sama lo dulu." Katanya, mimik wajahnya terlihat serius.

"Hah ngobrol apan? Jangan sok serius dah muka lo. Kagak cocok nyet, haha!" Memang abang adek ini tidak ada yang benar kelakuannya. Abangnya lagi mau serius, malah adeknya yang ngeselin.

"Ck, sialan emang lo mah. Gue serius banget ini udah. Ada hal yang mau gue tanyain." Dama merubah posisinya menjadi duduk, iya duduk di atas ranjang. Sementara Gana duduk di sofa yang berada di ujung kamar.

Gana memicingkan matanya curiga, "Apan? Soal apan yang mau ditanyain?"

"Soal lo lah."

"Gue? Emang gue kenapa?"

"Emang lo beneran belom move on dari Clarize?"

Gana terdiam. "Tanpa gue jawab, lo udah dapetin jawaban itu." Katanya setelah hampir 1 menit terdiam.

Dama cuma ngangguk-ngangguk. Habis itu dia berdiri. "Yaudah ah, gue cabut dulu. Diem-diem lo ye dirumah. Kalau mami nanya, gue ke luar bentar."

"Mo kemane?"

 M E Z Z A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang