#10

3K 232 6
                                    

.

.

.

STRONG MOMMY 
JUNGKOOK × TAEHYUNG
HAPPY READING
.

||

*******

               Sidang akan di adakan lusa ,dan Jungkook sudah siap dengan bukti - bukti yang ia miliki .jungkook terus berdoa agar semua nya lancar , jungkook sudah mengamankan saksi dan juga bukti .... tujuan utama nya adalah membebaskan taejung dari tuduhan ,putranya sudah banyak tertinggal pelajaran di sekolah jungkook tak ingin ini semua mengganggu masa depan putra semata wayangnya.

                selama 2 hari ini jungkook tidak pergi menjenguk taejung ,ia meminta kepada orang tuannya untuk menggantikannya menjenguk taejung . Taejung masih terkejut dengan berita meninggalnya kwon sarang dan juga bayi di kandungannya ,bagaimanapun taejung merasa memiki tanggung jawab kepada anak dalam kandungan taejung .


" halmeoni ,halabeoji ...apa eomma baik -baik saja ? " tanya taejung khawatir 

' eomma mu baik - baik saja ,eomma mu bilang agar kau tak perlu khawatir ...semua akan baik - baik saja ' ucap sang nenek .

'halabeoji sudah meminta orang suruhan untuk mengawasi eomma mu ,agar hal tak di inginkan tak terjadi ' ucap sang kakek .


       bagi taejung sosok jungkook sangat lah berarti ,lebih dari nyawanya sendiri maka dari itu taejung sangat merasa bersalah membuat eommanya ke susahan sepanjang hari hanya untuk nya . terlebih lagi wajahnya yang sangat mirip appanya taejung tau pasti eommanya sedih setiap melihat wajahnya . 


*

*

*

       sidang di mulai , orang -orang mulai memenuhi persidangan banyak juga wartawan yang meliput jaln nya sidang ... jungkook sudah melihat wanita ular itu dengan wajah angkuh nya taehyung  duduk di bangku paling depan dengan tenang walau sejujurnya ia sangat takut dengan hasilnya .

jungkook menyampaikan pembelaannya terhadap taejung dan segala teori masuk akal di sertai bukti ,ia sempat berdebat dengan jaksa penuntut umum . lalu saksi di hadir kan 

jung seno 

setelah di sumpah ,hakim pun mulai menanyai seno 

' apakah saudara berada di lokasi saat kejadian ? ' tanya hakim 

' ya '

' apakah saudara melihat tersangka menusuk korban ? '  seno tampak berpikir sejenak 

' ya ' 

seketika ruangan langsung riuh oleh sumpah serapah untuk taejung ,sedangkan jungkook mengenggam tangan taejung agar taejung tenang . 

" keberatan " ucap jungkook 

' keberatan di terima ' ucap hakim 

[END]STRONG MOMMY || VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang