#8

2.9K 208 1
                                    


.

.

STRONG MOMMY 
JUNGKOOK × TAEHYUNG
HAPPY READING
.

||

*******



jungkook  pergi ke rumah kwon sarang berharap mendapat menemukan bukti sambil menunggu orang suruhannya membawa kwon sarang . jungkook melihat rumah ini mereka sangat terburu - buru untuk pergi sampai tak membawa banyak barang ,jungkook melesat ke kamar milik kwon sarang mengecek apakah ada yang bisa menjadi barang bukti namun tidak ada sesuatu yang bisa membantunya ,akhirnya jungkook memutuskan untuk pergi namun matanya menangkap sesuatu di tempat sampah ia mengambilnya test pack dan positif ,jungkook mengambil barang tersebut dan kembali ke kamar milik sarang kemungkinan ada yang terlewat .

" dimana biasanya seorang wanita menyembunyikan rahasianya ?" jungkook menimang dimana kira - kira lalu ia melihat ada sebuah buku yang sepertinya sering di gunakan oleh sarang karena posisinya sedikit berbeda dengan buku lain .jungkook membuka buku tersebut dan di temukan foto gadis tersebut dengan seorang laki -laki .


" apa gadis ini berselingkuh dari taejung ?"


taejung >> kwonsarang >> laki - laki ini >> korban 


" hubungan macam apa yang mereka jalani " lalu jungkook terkejut mengingat pertanyaan taejung tentang bagaimana jika taejung menghamili seorang gadis hampir saja jungkook jatuh saking lemasnya 

"tenangkan dirimu kook ,yang terpenting membebaskan taejung lebih dulu dan mencari tahu siapa laki -laki di foto tersebut "ucap jungkook ,ia pun memilih pergi mencari lebih banyak bukti jadi ia minta tolong kepada orang tuanya untuk menyelidiki anak laki -laki tersebut.


jungkook perlu megecek panggilan telpon gadis itu tapi handphone taejung juga hilang jadi itu tak bisa ia lakukan ,harus nya kasus ini sangat mudah di pecah kan untuk orang jenius seperti jungkook karena ini hanya pembunuh amatiran tapi orang di belakang layar yang mensetting ini yang membuat jungkook harus bekerja extra .jungkook tak bisa gegabah kalau ia salah langkah maka semuanya akan sia -sia .


jungkook pergi kesekolah korban ,ia menanyakan bagaimana sehari -harinya korban ternyata jawaban mengejutkan di dapat ,kim junhyung .

kim junhyung seorang pembully 

ia suka berganti -ganti pasangan dan sangat arogan dan ia berkencan dengan kwon sarang ternyata hampir semua orang disana tau ,jungkook menggaris bawahi hubungan korban dengan saksi .

jungkook  hendak pulang kerumahnya namun suruhan jungkook mengabarkan bahwa kwon sarang di bawa ke rumah sakit karena tabrak lari  ,jungkook pun langsung bergegas ke rumah sakit untuk mengecek keadaanya .

" kumohon bertahan lah kamu adalah kunci dari permasalahan ini "jungkook terus merapalkan doa 

ceklek 

"bagaimana pasien dan bayi nya dok?"

'pasien mengalami pendarahan hebat dan terlambat di bawa ke rumah sakit jadi nyawa nya dan bayi di kandungan nya tidak tertolong "


apa ? 

ini bukan lelucon kan ? jungkook belum memastikan kebenarannya keadaan akan semakin sulit untuk saat ini karena saksi telah hilang 

'tuan jeon '

" ahh apa kau menemukan handphone milik gadis itu ?" tanya jungkook

'handphone ini rusak parah sepertinya tidak bisa di gunakan lagi ' jungkook  melihat handphone yang di berikan orang suruhannya benar itu tak mungkin bisa di gunakan lagi jadi jungkook hanya menyimpannya 


"taejung -ah bersabar sedikit lebih lama ,mereka akan melihat siapa yang coba mereka ganggu " jungkook meremat handpone tersebut 






next ?

jangan lupa voment 

gomawo :)

[END]STRONG MOMMY || VkookWhere stories live. Discover now