PART 3

413 29 14
                                    

Bulan pun berganti sift dengan matahari,sinar matahari yang perlahan naik dengan gerakan secara slow motion,mulai menerangi bumi yang awalnya gelap gulita.

Di sebuah kamar yang di penghuni kan satu orang dewasa dan satu bayi mungil,mereka adalah azzuura dan si baby al.

Azzuura yang sudah bangun terlebih dahulu,memutuskan untuk merapikan kamarnya setelah merapikan kamarnya,lalu mandi dan memandikan baby al.

Setelah selesai membereskan kamarnya ia pun menuju kamar mandi untuk berendam sejenak.

Setelah 1 jam berendam azzuura pun keluar dari kamar mandi,dan berjalan ke arah walk in closet untuk memilih bajunya dan menyiapkan baju,bedak,popok dan yang lainnya untuk baby al.

Azzuura telah selesai memakai bajunya,ia hanya memakai baju sederhana saja,lalu azzuura membawa baju untuk baby al dan perlengkapan lainnya,untuk di letakkan dan ditata ke kasurnya yang besar itu.

Setelah menyiapkan keperluan anaknya,ia berjalan ke arah box baby al dengan perlahan,azzuura pun melihat ke arah bayi yang masih tertidur nyenyak dalam boxnya,dengan di temani selimut tebal,yang dapat menghangatkan tubuhnya dari udara yang dingin.

azzuura yang melihat itu hanya tersenyum lembut.

Azzuura pun dengan perlahan menggendong bayi itu kedalam gendongannya,lalu berjalan kearah kasurnya dan di letakkan di kasurnya secara perlahan.

Setelah di letakkan perlahan,azzuura membuka bedong dan bajunya hingga menyisakan popoknya saja,baby al pun perlahan membuka matanya,pertama yang ia lihat adalah azzuura yang tengah sibuk dengan tubuhnya yang mungil ini.

Azzuura yang melihat anaknya sudah bangun pun tersenyum dan mengecup seluruh wajahnya secara bertubi-tubi yang membuat baby al tersenyum.

"Morning anak mommy."sapa azzuura,walaupun ia belum bisa bicara ia tetap menyapa anaknya yang begitu ganteng ini.

Setelah selesai dengan acara buka baju,azzuura pun mulai menggendong kembali baby al untuk di bawa ke kamar mandi,setelah di bawa ke kamar mandi baby al pun mandi,ditemani dengan bebek karet yang menemaninya di dalam karibu baby foldable bath tub.

Setelah selesai dengan acara buka baju,azzuura pun mulai menggendong kembali baby al untuk di bawa ke kamar mandi,setelah di bawa ke kamar mandi baby al pun mandi,ditemani dengan bebek karet yang menemaninya di dalam karibu baby foldable bath tub

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15 menit kemudian.

Setelah selesai memandikan baby al,azzuura kembali meletakkan baby al ke kasur dan mulai memoleskan minyak khusus bayi lalu memoleskan bedak lalu memakaikan popok,dan baju dan tara baby al pun sudah wangi.

Azzuura pun menggendong baby al lalu berjalan untuk mencari tombol di kamarnya yang sudah terhubung ke kamar adiknya itu,dikamar azzuura sudah terpasang satu tombol untuk memanggil maid dan satu lagi tombol  sebagai alarm untuk membangunkan adiknya yang sangat kebo itu.

Setelah dapat azzuura pun menekan tombol itu,setelah selesai menekan tombol alarm untuk adiknya agar segera bangun dan mandi.

Baby al yang tadinya hanya diam,perlahan mulai menangis,azzuura yang melihatnya mengerti bahwa anaknya itu lapar.

FAKE NERD AND CHILDISH BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang