2.-

8.8K 1.1K 49
                                    

kini sunhee sedang mempersiapkan dirinya untuk pergi berlibur bersama minjee temannya. cuacanya juga cukup mendukung saat ini. berhubung hari ini libur sekolah, mereka memanfaatkan waktunya untuk merifershkan otak mereka sejenak dari suntuknya soal soal. mereka sudah merencanakan untuk pergi kemana hari ini. mereka akan menghabiskan waktu dengan berjalan jalan menikmati suasana pantai mungkin?.

drtt drtt..

suara getaran yang berasal dari atas nakas membuat sunhee minghentikan kegiatannya. ia menjalankan kakinya ke arah nakas dan mengambil sebuah benda persegi, ia memencet tombol hijau tanpa melihat siapa yang menelfon, lalu ia menempelkan handphonenya di telinga

" hallo? "

" kang sunhee, perempuan yang memiliki darah manis? dan senyuman yang bisa bikin gw tertarik sama lo "

terdengar suara halus namun aga sedikit berat di sebrang telpon, sunhee mengerutkan dahinya bungung lalu menjauhkan handponenya dari telinga dan melihat layar ponselnya. di layarnya hanya tertera nomer tanpa nama yang berarti nomer tersebut tidak ada dalam daftar kontak milik sunhee.

" gw cuman mau kasih tau, lo bakal jadi milik gw dalam waktu dekat, dan gw bakal coba cicipin darah lo yang manis itu. have fun sunhee "

bip.

tiba tiba sambungan telfon di putuskan sepihak oleh si lawan bicara. tak lama suara notif muncul di layar ponselnya.

MINJEE

add | block

| sunhee ini gw minjee
| gw ada di depan rumah lo sekarang

ah iya gw turun ke bawah sekarang|
lo masuk aja dulu, mama gw pasti bukain pintunya |

| iya sunhee

(read)

sunhee milihat jam di handphonenya pukul 7:46. ia segera membawa barangnya dan keluar kamar untuk menemui minjee.

" tuh udah ada temen kamu, baru mau mama panggil ternyata udah turun duluan " ucap wanita paruh baya sambil menyiapkan sarapan.

" sarapan dulu aja ya hee, ajak temen kamu "

" hm iya ma " sunhee berjalan berniat menghampiri minjee yang kini sedang terduduk di ruang tamu. " minjee, ayo sarapan dulu " sunhee langsung menggandeng tangan minjee menuju meja makan, yang hanya di balas kata ' iya ' oleh sang empu. mereka langsung mendudukan dirinya di kursi meja makan, dan mulai memakan sarapannya.

" kalian mau kemana pagi pagi begini? " tanya wanita paruh baya yang berstatus sebagai mama sunhee untuk memecah keheningan

" jalan jalan doang kok ma " ucap sunhee yang di balas dengan gestur oh oleh sang mama.

" Sunhee, kok temen kamu yang itu jarang main kerumah sih? " tanya sang mama

" hmm?! yang mana? " sunhee menjawab dan langsung memakan makannyanya dengan terburu-buru.

" Itu loh yang dulu satu sekolah sama kamu, masa sih lupa."

" o-oh eunmin?, kebetulan katanya di lagi sibuk j-jadi ga bisa main terlalu sering kesini" alih sunhee agar tidak berkepanjangan.

" aaaa, iya iya, yaudah lanjut lagi makannya "

acara makan mereka sudah selesai, sunhee dan minjee berpamitan untuk pergi hari ini.

" awas jangan terlalu malem pulangnya! " peringat sang mama kepada keduanya, karena tidak mau terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

" iya ma/iya tante " jawab nya berbarengan.

" ya udah aku berangkat ya ma, dah " sebelum sunhee benar benar pergi ia mencium kedua pipi mama nya itu. dan bergegas masuk ke dalam mobil.

dalam perjalanan hanya mereka berdua tidak berbicara, hanya ada suara lantunan musik dari radio, minjee yang terus fokus menyetir, dan sunhee yang kalut dalam pikirannya masih memikirkan orang yang tadi menelfonnya sambil melihat ke arah luar kaca mobil.

" hee " minjee yang memang tidak suka keheningan mulai memecahkannya dengan memanggil orang yang berada di sebelahnya. orang yang merasa namanya terpanggil itu hanya membalasnya dengan deheman.

" lo kenapa sih? dari tadi keliatan aneh banget gw liat, lo ada masalah? "

" ga kok min, gw ga papa "

" serius? "

" hmm, sebenernya tadi sebelum lo dateng kesini gw ada di telfon sama orang, dan gw juga ga tau orang itu siapa, tiba tiba dia bilang, dia bakal cicipin darah gw apa coba maksudnya? "

tiba tiba minjee mengerem mobilnya secara mendadak yang membuat sunhee terlonjak kaget.

" kenapa? "

" lo udah liat berita? "

" berita? m-maksudnya? " ucap sunhee tak mengerti

" vampire "

" v-vampire? "

" 2 orang perempuan yang mati di gang sepi, dan lo tau? dia mati karna ada bekas gigitan dan sedikit bercak darah di lehernya, dan semua orang bilang, kalau itu ulah vampire "

" mana ada vampire jaman sekarang? "

" hee bahkan ada orang yang liat kalau dia di bunuh oleh orang yang menggigit leher korban "

" aneh, gw ga percaya "








































































vote comment nya jangan lupa ya!

1. Vampire ; Park SunghoonWhere stories live. Discover now