Ludwig's Princesses and Ludwig's Prince.

16 3 0
                                    

Kerajaan Ludwig,adalah kerjaan sihir terbesar di dunia Sihir ataupun Muggle.

Nama kerajaan Ludwig,terkenal hingga seluruh pelosok dunia. Tak ada seorang yang tidak mengenal King Of Ludwig, James Blunt Ludwig.

Raja Ludwig memiliki 2 istri,namun istri pertamanya telah meninggal,entah apa penyebabnya. Tapi menurut rumor,Istri pertama Raja Ludwig alias Ratu Eve lyneas,meninggal karena melahirkan anak terakhir nya yang sama sekali tidak/belum dipampangkan mukanya kepada publik.

Ratu pertama memiliki 4 orang anak,

Anak Pertama,adalah seorang Putra Mahkota.

1.Jerzen Clo Ludwig (Crown Prince Of Ludwig)

Dia adalah anak lelaki satu-satunya dari istri pertama. Dia juga dinobatkan sebagai
'The Crown Prince Of Ludwig Kingdom'.

Perawakannya tinggi,hidungnya mancung,dia mewarisi mata berwarna Hijau jernih dari ibunya,tapi keseluruhan mukanya lebih mirip Ayahnya alias Raja Ludwig.

Rambutnya berwarna emas bersih,persis seperti keturunan bangsa Gorlix.

Fyi,Gorlix adalah bangsa yang isinya penyihir darah murni yang berasal dari Perbukitan di Irlandia dan salah satu Petua-nya menikahi penyihir darah murni (sepupu jauh Voldemort) yang berasal dari Britania Raya.

Bangsa Gorlix keturunan pertama memiliki ciri khas badan tinggi besar,rambut berwarna emas bersih,mata berwarna Cokelat terang,dan wajah yang sangat tampan dan cantik. Dan tangan mereka yang berselaput.

Kekuatan bawaan mereka adalah,bisa berjalan dan berlari di atas air,mereka bisa bernafas dan bahkan tinggal di dalam air.

Mereka bisa mengeluarkan api dari sela-sela jarinya,dan air dari pori-pori kulit mereka.

Tiap abad bangsa Gorlix mulai berevolusi,karena adanya percampuran darah pada perkawinan mereka,membuat fisik mereka mulai berevolusi ke wujud Penyihir/Muggle pada umumnya. Namun kekuatan mereka tetap ada dan kemurnian nya tetap terjaga.

Dari awal,bangsa Gorlix adalah sekumpulan orang-orang yang terlahir dengan sendok emas,dan tidak perlu di heran jika banyak Bangsa Gorlix yang menjabat sebagai Bangsawan atau bahkan Raja.

Bangsa Gorlix adalah ahlinya dalam berkamuflase,tapi tidak semua dari mereka bisa melakukannya. Dari sekitar 10%,hanya 2% yang bisa.

Di Bangsa Gorlix,hanya ada 10 marga,dan marga Ludwig adalah marga nomor satu di bangsa Gorlix,tidak banyak orang di bangsa Gorlix yang memiliki marga tersebut.

Marga tersebut berawal dari Petua utama di bangsa Gorlix yang menikah dengan penyihir darah murni dari Spanyol,yaitu Raja Ludwig. Bukan raja James,tapi Raja Ludwig. Raja James adalah generasi ke-5 dari keluarga Ludwig.

Sebenarnya orang dari bangsa Ludwig bisa hidup hingga 2000 tahun atau bahkan lebih tergantung dari cara mereka menjaga diri mereka dan mental mereka,namun Generasi pertama dan kedua mengikuti perang besar untuk membantu Orde Phoenix dalam menyikapi perang sihir pertama dalam sejarah. Namun generasi kedua masih tersisa 30 orang saja.

Raja Ludwig adalah sahabat dekatnya Salazar Slytherin.

Saat berkunjung ke Hogwarts,Raja sempat jatuh cinta dengan Helga Hufflepuf.

Tapi dia tau,dia telah memiliki istri. Dalam tradisi Bangsa Gorlix,tidak diizinkan seseorang pun dari Bangsa mereka untuk memiliki 2 istri. Ini ditujukan untuk alasan kesetiaan.

Bangsa Gorlix lebih memilih untuk menyekolahkan anak mereka di sekolah khusus keturunan Gorlix,sebagian di Beubaxtons,dan sebagian kecil di Hogwarts,kenapa? Karena saudara Raja Ludwig, Vucczix Ludwig bermusuhan dengan Godric Gryffindor.

Segini dulu dah, sebenarnya lebih panjang sih sejarahnya,tapi.nanti dikupas satu persatu.

Sebagai anak pertama,tentunya Jenzer memiliki sikap yang tegas dan berwibawa. Dia irit bicara dan sangat patuh pada ayahnya,dia merupakan panglima perang,dan anak laki-laki yang sedikit kejam. Dia sangat menyayangi adik-adiknya,tapi tidak dengan 'dia'.

Pangeran Jerzen lahir pada awal abad pertengahan (5 Masehi),tepatnya 14 Januari.


2.Ainsley Beatrix Ludwig

Ainsley adalah putri kedua dari istri pertama Raja Ludwig alias Ratu Eve.

Perawakan Putri Ainsley kecil dan agak pendek.
Badannya bagus warisan dari Ratu.

Dia adalah anak yang manis,namun juga pencemburu. Dia memiliki tunangan dari kerajaan Zrollo,Pangeran William.

Dia lahir 2 tahun setelah Putra Mahkota lahir, tepatnya 3 Maret.

Putri Ainsley sangat manja dengan Pangeran pertama,Raja Ludwig dan tunangannya.

Dia berlagak seolah-olah dia adalah anak bungsu.

Dia agak polos,dan agak gampang dihasuti,tapi tekadnya kuat. Sifat agak 'Kejam' tetaplah menurun dari Raja Ludwig. Dia sangat stylish dan termasuk orang paling Stylish di kota kerajaan alias Kota Amos.

Dia sering bergaul dengan sosialita-sosialita di dalam kota maupun di luar.

Salahsatu teman sosialitanya adalah Fellany Clearwater,dia adalah anak bangsawan sihir terkenal di Kota Amos,Zeffran Clearwater.

Dia sedikit 'arogan'.

3.Mellafeisha Gon Ludwig

Dia adalah Putri ketiga dari Ratu Eve.
Perawakannya sama seperti kakak perempuannya. Dia lumayan cantik,dan 2 Tahun lebih muda dari kakaknya.

Dia lumayan mirip dengan Raja Ludwig.
Sikapnya agak tegas namun semena-mena.
Dia sangat stylish seperti kakaknya,dia agak sombong dan dia punya banyak prestasi.

Dia selalu dibangga-banggakam seperti kakak perempuannya. Mereka berdua sama-sama pintar dalam bidang seni.

Orang-orang mengagumi mereka,tak terkecuali Raja Ludwig.







Yang terakhir,

Dia bisa disebut "The forgotten princess", keberadaannya sangat misterius. Dia dirumorkan memiliki wajah yang buruk rupa.

Dia dirumorkan dengan fisik dan kepintaran yang tidak sempurna,tapi semua itu hanya rumor.

Karena tidak ada yang tahu siapa dia sebenarnya,bahkan saudara-saudara nya.

Ayahnya bahkan tidak memedulikannya dan menganggapnya anak yang terkutuk.

Melliflousa Aurora Ludwig.

Dengan nama paling cantik dan digambarkn secara sempurna. Tidak ada yang tahu namanya bahkan saudara-saudaranya,kecuali Raja Ludwig dan pengasuhnya,Bibi Anne.

Karena dia misterius,sungguh susah mencari kepribadiannya. Keberadaanya saja nyaris dilupakan,atau bahkan sudah terlupakan.

Ratu kedua alias Ratu Flora Dennaya,tidak bisa memiliki anak. Alias mandul. Dia termasuk ratu yang baik dan tegas. Dia sering memanjakan anak-anaknya,Putra Mahkota,Putri ketiga dan kedua. Yap,dia tidak mengetahui keberadaan putri paling bungsu ini.






Sikap mereka,perlu diragukan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 22, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Princess Of LudwigWhere stories live. Discover now