ANGEL●10

5.1K 1K 79
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Baekhyun kecil berjalan dengan wajah gugupnya ketika kakinya menginjakkan kaki di halaman sekolah dasar tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Baekhyun kecil berjalan dengan wajah gugupnya ketika kakinya menginjakkan kaki di halaman sekolah dasar tersebut.

Ini hari pertama nya bersekolah formal dan akan segera melakukan sosialisasi kepada sesama murid baru nantinya.

Park Chanyeol di berikan kesempatan dari Lay untuk mendampingi Baekhyun kecil yang memang hanya memintanya bukan sang appa yang sebenarnya juga ingin turut serta mengantar hingga di dalam kelas.

Namun dengan pertimbangan banyak hal, Lay mengalah dan membiarkan Chanyeol untuk mengurusnya dan lelaki omega itu hanya harus puas dengan duduk manis menunggu di dalam mobil mereka.

Terlihat jelas di sana, dari sekian banyak orang yang berlalu lalang di sekitaran sekolah tersebut, Park Chanyeol lah yang paling menonjol dari segi apapun.

Tubuh tegap tinggi di atas rata rata juga wajah tampannya bisa membuat semua omega dewasa yang berada di sana bisa merasakan kehadirannya dengan tak berkedip.

Baekhyun kecil bukannya merasa tenang di sepanjang jalannya, ia malah menggandeng erat tangan kiri Chanyeol sambil menyembunyikan tubuh super mungilnya di belakang tubuh kiri Park Chanyeol yang sangat atletis tersebut.

Park Chanyeol menoleh ke arah belakang karena menyadari genggaman tangannya semakin kuat di remas lalu tubuh sang tuan muda menghilang di balik tubuhnya.

Tidak ada kalimat yang terlontar dari Park Chanyeol hingga kelas yang di ketahui akan menjadi kelas Baekhyun di setahun ke depan berada di hadapan , Chanyeol mengarahkan langkahnya memasuki ruangan kelas dan mempelajari sekitarnya .

Tidak ada orang tua murid di sana, yang ada hanya murid yang sebagian duduk tenang ,dan sebagian lagi masih berlarian di sekitar kelas menunggu guru mereka datang .

Baekhyun kecil masih betah dengan persembunyiannya di balik tubuh Chanyeol hingga Angel 01 itu memilihkan nya sebuah kursi yang berada di tengah barisan namun di pinggir jendela yang mempunyai pemandangan hijau dari balik kacanya.

Tas ransel hitam Chanyeol letakkan di meja tersebut lalu menarik perlahan tangan Baekhyun yang terayun ke depan secara otomatis dan memunculkan tubuh mungil sang tuan muda yang masih menunduk malu dan gugup.

Chanyeol mendorong kursi lalu memapah kedua bahu Baekhyun kecil untuk segera duduk di bangku tersebut lalu ia berjongkok menyamakan pandangan mereka hingga melepaskan kedua tangan Baekhyun yang menutup wajah mungil nya agar tidak terlihat ketika sedang gugup seperti ini.

"Bersemangatlah. Ini hari pertamamu bersekolah. Huum"

Ucap Chanyeol lalu Baekhyun mengangguk ribut ke arah Chanyeol sambil menahan lengan Chanyeol yang saat itu akan segera beranjak dari dirinya.

"Angel. Boleh tidak aku memelukmu sebentar saja?"

Tubuh tegap itu memutar dan menghadap sang tuan muda lalu ia menatap turun wajah sang tuan mudah yang mendongak ke arah wajahnya seperti berharap hingga anggukan ia berikan dan tubuh Baekhyun kecil segera mendekap kedua kaki jenjangnya dengan erat sebagai penguat.

"Terima kasih sudah mengantar dan menemaniku hingga kelas, aku akan bersungguh sungguh belajar mulai hari ini"

201030

-tbc-

Morning from Chanbaek

Morning from Chanbaek

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[22]ANGEL O1 《CHANBAEK OMEGAVERSE,AGE GAP》🔚✔Where stories live. Discover now