ANGEL●5

5.4K 1K 77
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Chanyeol masuk lebih dulu lalu memeriksa segala ruangan demi keamanan , setelah itu ia berdiri tepat di pintu ruang tamu dan menatap Lay lalu mulai bersuara untuk pertama kalinya.

"Tolong ikut saya sekarang"

"Ye"

Lay seketika langsung bangkit dari sofa sedang berwarna putih tersebut lalu mengekori kemana Chanyeol melangkah.

Sambil berjalan lelaki Alpha mulai menjelaskan aturan main dan semua yang ada di sana kepada Lay Zhang.

"Kediaman ini sangat jauh dari lokasi manapun ,jadi jangan pernah sekalipun berniat untuk melarikan diri, karena anda mendapatkan konsekuensinya dari apa yang anda telah lakukan".

Keduanya menaiki tangga rumah menuju ke lantai 2 lalu terdapat 4 kamar berhadapan di sana , 2 menghadap ke pemandangan kolam renang dan lapangan olahraga ,sedangkan 2 lagi menghadap ke arah perkebunan sayuran dan tanaman apotik hidup lainnya yang luas membentang.

"Dan kamar anda adalah yang menghadap ke arah perkebunan karena mempunyai pintu tengah penghubung menuju ke kamar sebelahnya yang merupakan kamar anak, silahkan beristirahat".

Lay melangkah memasuki kamar nya lalu berbalik badan memanggil nama pengawalnya itu untuk kali pertamanya.

"Angel 01"

Chanyeol yang masih menatap Lay kini lebih fokus setelah panggilan atas namanya tersebut.

"Siapapun namamu, yang aku tau kau bernama Angel 01. Aku tau aku di sini adalah sebagai tawananmu ,tetapi bolehkah aku menganggapmu sebagai keluargaku sendiri? Karena mulai sekarang hanya akan ada kau dan juga anakku kelak yang akan aku temui di setiap harinya hingga aku tutup usia nanti, bolehkah? Bolehkah aku menganggap mu sebagai keluargaku sendiri?"

Mata Chanyeol sedikit menajam setelah perkataan yang baru saja di lontarkan oleh Lay setelah itu ia melangkah ke arah pintu kamar Lay dan mengucapkan selamat beristirahat sambil menutup pintu kamar tersebut dari arah luar begitu saja .

Lelaki tersebut bukan tak peduli ataupun tak mempunyai nurani, tetapi ia menyadari jika keberadaan nya di sana bukanlah untuk bersosialisasi , ia di takdirkam menjadi anjing penjaga terbaik untuk tuan rumahnya, maka dari itu ia akan bertugas dengan sebaik baiknya hingga penugasan ini akan berakhir dan dirinya akan kembali ke Korea suatu saat nanti ,walau ia sendiri tak yakin jika hari itu akan tiba .

Karena baginya yang harus ia lakukan adalah menjalani semua ini hingga nanti .

Tak banyak yang di lakukan Park Chanyeol di setiap harinya selain memulai hari dengan membuka kamera pengawas yang berada di setiap sudutnya ,setelah itu meneliti keberadaan Lay yang tampak masih terlelap pada pukul 4 dini hari tersebut.

Ia berlatih kebugaran ,setelah itu membilas tubuhnya dan membuat sarapan sehat untuk dirinya sendiri ,lalu mengurung diri di kamar yang sekaligus merangkap  kamar kerjanya , membuat laporan rutin pada sang atasan sebagai sebuah prosedur kerjanya .

Pada pukul 6 ,lay akan terbangun lalu mandi dan mulai beraktivitas di bawah , memasak , berkebun , lalu pulang menjelang tengah hari dan memasak makan siang untuknya dan sang pengawal lalu makan di dalam diam mereka ,karena sang pengawal yang memang tak terbiasa berkomunikasi seperti layaknya anggota keluarga yang lain hingga Lay harus menjadi tau diri dan menyesuaikan diri lagi ,jika sang pengawal nya itu takkan pernah menjadi apa yang ia harapkan sebelumnya ,yaitu keluarga.

Setelah makan siang , lay akan menghabiskan waktunya untuk mendengarkan classic music ataupun tradisional di mana ia berasal ,lalu menyiapkan makan malam dan berakhir dengan tidur awal dan mengakhiri semua kegiatan nya dengan beristirahat.

Dan kegiatan tersebut selalu terulang tanpa bosan di setiap harinya hingga kandungannya kini memasuki trimester akhir dan  tinggal menunggu waktu itu datang untuk menyambut kelahiran buah hatinya yang di prediksi akan lahir pada akhir pekan ini.

201023

-tbc-

-tbc-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[22]ANGEL O1 《CHANBAEK OMEGAVERSE,AGE GAP》🔚✔Where stories live. Discover now