17

12 6 0
                                    

Setelah melihat siapa yang mengirim pesan dan ternyata yang mengirim pesan pada Raina adalah Kalandra Gunadhya Ivanka. Kalandra Gunadhya Ivanka adalah kakak Raina yang bersekolah diluar negri. Karena itulah Raina sangat bahagia setelah melihat pesan dimana kakak nya esok hari akan pulang ke Indonesia. Raina tersenyum bahagia Adelard yang melihat itu merasa aneh, kenapa tiba-tiba Raina tersenyum setelah melihat pesan itu.

"Rai, lo kenapa?" tanya Adelard karena merasa aneh.

"Ngga apa-apa" kata Raina tersenyum bahagia.

"Itu lo senyum-senyum sendiri" ucap Adelard.

"Kenapa emang? Engga boleh!" jawab Raina kesal.

"Boleh si, tapi ko tiba-tiba aja" ujar Adelard .

Raina tidak menjawab ia hanya pergi meninggalkan Adelard. Raina kembali menuju toko tersebut Adelard pun mengejar Raina. Setelah sampai di toko Raina kembali duduk menunggu berkas-berkas yang sedang di fotocopy. Tak lama kemudian sang penjual datang membawa berkas-berkas tersebut.

"Ini de sudah selesai!" ujar sang penjual seraya menyerahkan berkas-berkas tersebut.

"Makasih mbak" jawab Adelard.

Raina dan Adelard kembali ke sekolah mereka berjalan dengan cepat karena takut terlambat sampai disekolah. Tak lama kemudian Adelard dan Raina sampai disekolah mereka langsung menuju keruangan Pak Irwan.

"Raina lo mau kemana?" kata seseorang yang berteriak memanggil Raina dan Raina pun menoleh kearah suara yang memanggilnya. Ternyata yang memanggil Raina adalah Nadira terlihat disana Nadira sedang bersama Naya.

"Gue mau keruangan Pak Irwan Dir" jawab Raina.

"Lo ikut ke kantin ngga Rai?" tanya Naya.

"Nggak lo duluan aja ke kantin" jawab Raina seraya melanjutkan perjalanan nya menuju ruangan Pak Irwan.

"Dir kayanya si Raina deket banget ya sama Adelard" kata Naya.

"Iya" jawab Nadira.

"Syukur deh kalo Rai sama El deket biar Raina ngga inget sama mantan nya" ucap Naya seraya berjalan menuju kantin dan diikuti oleh Nadira.

🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote
sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahh💛

Forget youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang