🍉 삼십육 🍉

21.4K 3.4K 2.3K
                                    




Pernah tidak kalian menghadiri acara pernikahan, tetapi bukan deg - degan karena bagian ijab kabul nya, tetapi deg - degan karena takut mempelai lelaki nya itu tidak bisa untuk melakukan ijab kabul. Nah itu yang dirasakan oleh Taeyong dan juga Xiaojun.



Tahu tidak sih rasanya kalau boleh ijab kabul diwakilkan, sudah pasti Xiaojun bakalan wakilin buat Mark. Mohon maaf, ini sedari tadi ijab kabul nya enggak mulai - mulai.



Sedangkan posisimu sama sekarang, tengah melihat kearah Mark sambil menahan tawa. Bukan hanya kamu saja, tetapi Binnie dan juga Mamah. Dan sepertinya semua para tamu undangan pun sama.



Bahkan Lucas beberapa kali ditahan sama para anak - anak yang lain agar tidak menghampiri Mark, dan menonyor kepala mempelai lelaki itu.



Sedari tadi Henry yang selaku wali untukmu, berkali - kali mengulurkan tangan kepada Mark tetapi berkali - kali itu juga, Mark mengelap tangannya karena keringat.



INI XIAOJUN YANG TENGAH DUDUK DI BEKALANG MARK PENGEN GITU PUKUL KEPALA MARK LAGI BIAR JALAN, YA TUHAN.



"Mark udah siap ?" tanya Henry pelan.



"Bㅡbㅡbenㅡtar, duluㅡBang," jawab Mark grogi.



Mark Lee tolonglah, ini sedang acaranya ijab kabul, masa iya cosplay dulu menjadi Azis Gagap sih.



Ini kalau bukan karena Mark nanti bakalan jadi Bank berjalan buat Genka. Itu anak sudah dipastikan akan tertawa terbahak - bahak. Ada ya, orang pas mau nikahan mirip seperti kerupuk tersiram air.



Sebelum bersalam dengan Henry, Mark tidak sengaja melirik kerahmu, dan seketika wajah memerah, malu. Sedangkan kamu yang melihatnya tertawa sambil menutupi wajah. Harusnya ini kamu yang malu, kenapa jadi Mark yang malu sih.



Pada akhirnya Mark baru berani bersalam dengan Henry, walaupun dalam hati Henry menahan tawanya setengah mati karena tangan Mark yang kelihatan bergetar.



Henry dengan mantap dan lancar ketika menjalankan tugasnya sebagai wali, dan semua orang seketika langsung deg - degan, bahkan Xiaojun dan Taeyong seketika saling berpegangan tangan ketika menunggu suara dari Mark.



"SAYATERIMANIKAHNY DANKAWINNYA(Y/n)BINTI'X'DENGANMASKAWINNYAYANGTERSEBUTDIBAYARTUNAI."



Kamu bukannya terharu, tetapi malah tertawa karena ingat betul permata kali Mark mengajakmu untuk berkencan, ya seperti itu.



"SAHHHHHHHHHHHHHHHHH," teriak teman - teman Mark, terutama Lucas yang langsung sujud syukur Mark mengucapkan ijab kabul nya dengan sangat - sangat lancar malah jatuhnya, nge-rapp ?



Taeyong dan Xiaojun saling berpelukan satu sama lain. Bangga sekali rasanya, tidak sia - sia usaha mereka dalam mengajari Mark agar lancar mengucapkan ijab kabul.



Sedangkan Mark sendiri rasanya mau menangis ketika dia nyatanya berhasil mengucap ijab kabul tadi, dan lancar. Apalagi tidak membuat malu kedua abang nya. Pasti kedua abang nya kini bangga dengan Mark.



Kamu diantar oleh Mamah dan juga Binnie, untuk duduk bersanding dengan Mark. Lelaki itu masih saja tertunduk, menahan gejolak hatinya yang hari ini sangat - sangat menggila.



Bahkan dirimu tertawa kecil ketika momen bertukar cincin, tangan Mark bahkan sampai bergemataran ketika memasangkan cincin dijari manismu.



NCT Husband Series 💚 Mark Lee 💚Where stories live. Discover now