9. Holding you tight at night

279 23 4
                                    

Vomment nya juseyo0oo~

1600+

mantep banget dah


HAPPY READING!



Tadinya Jiheon gak mau datang, tapi di samperin sama salah satu member Treasure ke rumah nya, dan dia jadi ikut.. Persoalan anak nya Jiheon tadi- ups anak kecil yang dititipin pada Jiheon tadi lumayan lucu, dan juga sering buat Jiheon tertawa terpingkal-pingkal. Di pikir-pikir wajah anak itu tampak gak asing di mata Jiheon. Tapi siapa?



"Hei Arjun kamu haus gak sih? aku capek loh ketawa terus.. bentar aku ambilin dulu ya sayang.."



"Siap eonnie!" Ucap dengan lantang sambil hormat.



Tak ada semenit bel rumah Jiheon berbunyi, anak kecil itu mendengar suara bel lalu menuju arah pintu depan. Karena gagang pintu yang dapat di jangkau oleh anak kecil seumuran Arjuna, pintu pun terbuka lebar. Orang bermasker hitam disana kaget seketika.



"Loh dek kok kamu bisa disini sih?" Tanya salah satu orang bermasker hitam.



"Aigo~ ini Hyung kemarin bukan sih?"



"Iyaaaa ternyata ingatan kamu cukup bagus, bagaimana kamu ikut denganku?"



"e-eh tapi.. itu.. eonnie-" Arjuna langsung di gendong ala bridal style. Dari arah ruang keluarga Jiheon melihat  Arjuna yang dibawa. Jiheon panik. Kemudian berlari dengan cepat, namun dirinya kehilangan jejak.



"Haduhhh apalagi iniii... aish!"




"Eh Arjuna digendong.... berarti dia di culik dong??? argh bodoamat lah!"



"Yaudahlah aku tidur aja! capek bangettt yaa gustii" lalu membanting pintu kemudian berlari ke kamar nya. Namun, belum ada lima langkah bel rumah kembali berbunyi.



"AIGO GANGGU AJA ISH!" teriaknya sambil membuka pintu.



"E-eh Junkyu?"



"Kamu jadi kan?" Junkyu bersikeras untuk mengajak Jiheon. Karena menurutnya bakalan seru. Sayang banget kalo dilewatkan sedetik pun.



"Tadinya aku mau tidur.. tapi ada kamu langsung melek nih mataku hahaha" sambil memperlihatkan mata terbuka lebar pada Junkyu. Seketika suasana disitu berubah menjadi canggung karena ucapan Jiheon barusan.

[1] Idol | Kim Junkyu (DISCONTINUED) Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin