Chapter 01 : Who?

90 3 0
                                    

EVENTUALLY

EVENTUALLY

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

...

bagaimana rasanya memiliki perasaan lebih kepada temanmu sendiri? dan lagi, sangat mustahil untuk di ungkapkan.

begitu pun dengan seishu, sangat sakit rasanya bagi seishu untuk menyembunyikan perasaannya pada kokonoi. terlebih lagi, setelah tahu bahwa kokonoi yang dicintainya itu mencintai orang lain, yaitu akane, kakak kandung seishu.

seishu tau itu. ia sangat tahu bahwa ia tak bisa bisa memiliki kokonoi seutuhnya. karna, mau berusaha sekeras apapun seishu tak punya keberanian untuk mengungkapkan perasaannya yang sudah ia pendam selama lebih dari 5 tahun. dan lagi, kesempatannya pun kini sudah hilang, ketika koko mengucapkan, "pi, kayaknya aku suka kak akane deh." di saat itu pun seishu langsung paham bahwa sudah tak ada kesempatan baginya.

tetapi,

entah mengapa, setelah seishu mulai ingin melupakan perasaannya pada koko dan mencari pasangan lain, koko selalu ikut campur. koko selalu mencari tau seluk-beluk orang yang berhubungan dengan seishu, lalu ujung-ujungnya ia menyuruh seishu untuk putus dengan pasangannya itu dengan alasan, "ini juga demi kamu, pi." namun, seishu bisa apa? ia hanya bisa menuruti koko. karna jika tidak, sahabat yang dicintainya ini akan bertindak lebih lanjut dan menimbulkan hal yang tidak diinginkan. dengan artian, koko selalu merasa benci ketika melihat seishu bersama orang lain.

. . .



Desember, 2021.

tahun ini seishu dan kokonoi sudah menginjak umur 17 tahun. saat ini mereka menjadi siswa kelas 3 di SMA HORIKOSHI . tentu saja sekolah ini termasuk sekolah yang cukup bergengsi, dan para siswanya pun tentu kebanyakan dari kalangan atas. tetapi tidak dengan seishu, ia termasuk kedalam kalangan yang biasa saja. namun, karna kepintarannya, ia bisa masuk SMA bergengsi ini, bahkan mendapatkan beasiswa.

bicara tentang kokonoi, jangan di tanya, tentu saja ia pasti di sekolahkan di sekolah yang elit seperti ini oleh orang tuanya, karna ia anak satu-satunya dari keluarga 'kokonoi' yang di kenal sebagai keluarga kaya raya.

seishu dan kokonoi bertemu sejak berada di sekolah dasar. mereka di pertemukan karna bersekolah di sekolah yang sama, dan kebetulan ayahnya seishu dan ayahnya kokonoi ini sahabat dekat. sebab itulah seishu dan koko selalu bersama dari kecil hingga sekarang. ibaratkan dimana ada seishu, sudah pasti di situ ada kokonoi.

seishu saat ini tinggal berdua bersama kakak perempuannya. orang tuanya meninggal dunia saat ia kelas 1 SMP. meskipun begitu, seishu tidak terlalu merasa kesepian, karna ia memiliki kakaknya yang berjarak umur 5 tahun darinya dan tak lupa, ia memiliki kokonoi.

...

sore ini seperti biasa kokonoi bersama seishu pulang sekolah bersama berdua.

Eventually || kokonui slight drakenuiWhere stories live. Discover now