13

1.8K 268 103
                                    

Yuhuuu gue up nih hehe
Btw makasih ya buat yang udah nungguin dan yang udah baca,vote dan komen.
Maaf jika cerita nya membosankan dan maaf kan juga karena banyak typo.

Happy reading my readers 💜

"Gue suka sama Lo"

Jake terdiam sejenak memikirkan apa yang di ucap kan oleh Sunghoon dan Sunghoon masih tertunduk seperti yang dia lakukan setelah mengucap kan itu,setelah beberapa detik Jake diam akhirnya Jake bersuara dan itu adalah dia tertawa
" BWAHAHAHAHA"  Jake tertawa.

Sunghoon langsung mengangkat kepala nya karena mendengar suara tawa jake.

"sumpah Hoon bercandaan Lo ga lucu tau ga" ucap Jake dengan wajah yang masih menahan tawa nya.

"Huuh " Sunghoon menghela nafas nya karena mendengar ucapan Jake yg hanya menganggap dia bercanda.

Sunghoon langsung memegang erat tangan Jake dan menatap Jake dengan tatapan yang lembut " gue serius Jake gue suka sama Lo" ucap Sunghoon dengan menampilakan senyum terbaik nya.

Jake kaget melihat senyum Sunghoon karena ini pertama kali nya dia melihat sunghoon senyum seperti itu "udah ahh Hoon gausah bercanda sama gue" balas Jake.

Sunghoon memindahkan tangan nya ke wajah Jake untuk menangkup pipi Jake dan menatap Jake lebih dalam " Jake coba Lo tatap mata gue apa gue bohong" ucap Sunghoon.

Jake menatap mata sunghoon dan ternyata benar dari mata sunghoon tidak terlihat sama sekali kalau dia berbohong tetapi Jake masih tidak mempercayai nya karena selama ini dia sama Sunghoon tidak pernah akur gimana cara nya coba Sunghoon bisa suka sama dia?.

Jake melepaskan tangan Sunghoon dari wajah nya " gue ga percaya sama Lo Hoon ga masuk akal tau ga kalo Lo suka sama gue" ucap Jake .

Sunghoon menghela kan nafas nya sebelum berbicara lagi " gue serius Jake dan gue ga tau juga gue suka sama Lo sejak kapan tapi yang gue tau sekarang gue suka banget sama Lo dan gue ga bisa lagi sembunyiin perasaan ini, gue cemburu lihat Lo dekat sama orang lain" ucap Sunghoon panjang x lebar.

Jake terdiam karena mendengar omongan Sunghoon karena baru kali ini Sunghoon ngomong sepanjang itu sama dia dan kata-kata nya pun membuat Jake kaget tetapi Jake masih dengan pendirian nya yaitu tidak percaya dengan semua omongan Sunghoon karena menurut dia ini tiba-tiba dan bahkan ini sangat tiba-tiba.

"Gue ga percaya sama omongan Lo" balas Jake dengan berusaha menampilkan ekspresi kalau dia benar-benar tidak percaya.

"Jadi gue harus ngapain biar Lo percaya?" Tanya Sunghoon.

Jake berpikir sebentar "ga tau" jawab Jake.

"Gue bakal buktiin ke Lo kalo gue serius" ucap Sunghoon meyakinkan jake. Jake cuma memasang  senyum untuk membalas omongan Sunghoon.

"Yaudah kalo gitu gue antar Lo pulang" ucap Sunghoon.

Jake cuma mengangguk dan mereka memutuskan untuk pulang dan tanpa mereka sadari ada seorang pria tinggi yang mendengar kan semua obrolan mereka.

.........

Pagi ini Sunghoon terlihat sudah rapi dengan seragam sekolah nya Sunghoon turun untuk menemui orang tua nya di ruang makan dan disana hanya ada mama nya yang sedang menyiapkan sarapan untuk keluarga, Sunghoon menghampiri mama nya "pagi ma" sapa Sunghoon mencium pipi mama nya.

"Eh anak mama udah siap" balas mama nya.

"Iya ma, ma Sunghoon berangkat sekarang ya" ucap Sunghoon.

Ice Prince ( Sunghoon ❤️ Jake )Where stories live. Discover now