ETERNAL ICE

3K 335 244
                                    










[][][][][][]











Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




Sambil memberengut kesal, Jinnie meletakkan ponselnya di bawah bantal - Orang itu benar-benar tidak tahu caranya menyenangkan hati. Padahal niatnya ingin curhat tapi malah begitu tanggapannya, tapi ada benarnya sih, tidak masuk akal juga kalau Seokjin menyukai orang yang bahkan ia tidak tahu namanya, dan pertemuan mereka hanya sekali - Itu pun dalam suasana yang tidak menyenangkan, mengapa bisa begitu?

Ini sudah hari ketiga, bayi manis keluarga Kim itu tidak kunjung bertemu lagi dengan sosok yang masih saja mengganggu pikirannya - Beberapa hari menelisik sekitaran kampus, tapi tidak lagi bertemu orang itu

Menjelaskan ciri-cirinya pada Yoongi, itu pun tidak membantu, Yoongi tidak tahu siapa yang dimaksud 

Merasa bosan setelah berjam-jam menulis tugas kampus, Jinnie keluar kamar untuk bertemu ibunya 

"Mom!"

"Di kamar sayang!"

Mendengar sahutan dari kamar mommy, Seokjin segera berlari sambil membawa boneka alpaca dalam pelukannya 

"Jinnie mau juga!!!" Pekiknya girang saat melihat Hoseok yang tengah ngemil salad buah sambil duduk di depan laptop memeriksa beberapa laporan dari karyawan di perusahaan tekstil yang berada dibawah naungannya 

Hoseok tersenyum dan mempersilahkan bayinya untuk masuk "Kesini sayang, sudah selesai belajarnya?" 

Jinnie mengambil mangkuk berisi makanan milik mommy dan duduk menyila di atas kasur "Sudah mom, tapi sebenarnya aku membutuhkan papa sekarang, materi dari dosen tidak begitu jelas, sepertinya papa bisa menjelaskan lebih detail"

COMELY [TAEJIN]Where stories live. Discover now