27. resources~ note from me

405 36 41
                                    


Halo semuanya! Apa kabar? Semoga baik ya!
Oke, kayaknya ini bakalan sedikit panjang karena aku mau sisipin sedikit pesan buat semua yang merasa nungguin buku ini (meski keanya ga ada deh, cmiww)

Jadi, setelah sekian lama aku ga update apa-apa di buku ini, showcase pun enggak, rasanya kayak apa ya, duh. Gabisa didefinisikan pokona mah, pusing pisan:(

Pengen up tutorial, tapi ide ga muncul, eh pas ide muncul, niatnya yang hilang. Ribet gatu, ya jelas. Sama, anu, ngerasa bersalah banget buat semua orang yang pernah aku janjiin bikinin tutorial, tapi sampe sekarang gak ada kepastian dari aku.

Maaf banget, kayaknya diriku yang katanya sibuk ini bakalan gabisa bikinin tutorialnya:((
Beneran, maaf sebesar-besarnya. Toh kalau gak ada tutorial dari buku ini, ada tutorial lain yang lebih membantu, pada seliweran kok buku lainnya.

Ternyata membagi waktu buat sekolah dan kegiatan lain susah, bahkan aku sering nyambung sarapan sama makan siang berkali-kali, atau sarapan doang, siangnya nggak, terus jam 9 baru makan malam. Asli, kalau gini enakan offline sih, tapi yasudahlah, gabole mengeluh sahabat😁👎

"Katanya sibuk, tapi ikutan cc mulu."

:")))

Men, aku ikutan karena apa ya duh, gabisa dijelaskan pokona. Atau sebut aja, udah tau bakal dapat dukungan dan hadiah? Egois sih, tapi realitanya aku begitu. Karena ga memungkiri juga kita pasti mengharap dukungan dan apresiasi dari apa yang kita lakukan, contohnya ikut CC, toh kalau ga menang tetap dapat hadiah kan ya awokwok.

Terus kalau up tutorial tuh, kadang sedih kalau sedikit yang notice (derita seseorang yang underated, macam diriku) jadi kesannya kayak ga ada yang anuin gitu hshshsh, dan effort kita jadi sia-sia, so daripada kena kacang kan ga ngapa ngapain men.

Bayangin lu udah ngorbanin memori, baterai hp, dan kuota buat update tapi ga ada apa-apa? SAKID TJUCK. BEDA KASUS KALAU ANDA PUNYA ANU (ini ngode karena saia sudah kesal)

SO, SEBAGAI PERMINTAAN MAAF, DOAKAN AKU SECEPATNYA BIKIN CHAPTER KHUSUS FREE LAYOUT KEA ORANG ORANG CMIWW TAPI ISINYA SIMPEL MAYBE? GATAW

KARENA AKU SUDA KEBANYAKAN NGETIK, LANGSUNG SADJA.
AKU BAWA RESOURCES YANG ISINYA OVERLAY YANG SERING AKU PAKE + BEBERAPA PNG RANDOM YANG SUDAH KEDOWNLOAD TAPI JARANG DIPAKE (bahkan ada yang belum pernah kepake, so aku share barangkali membantu xixi)

Isinya berapa? Yang overlay lupa berapa, cuma kalau png 35 keanya, dikit banget maapin. Pake link drive ya, aku taro di kolom komentar, cara makenya, tekan lama sampai ada tulisan bagikan, terus bagikan ke whatsapp, bisa ke nomer asal, terus bisa deh.

Kalau masih gabisa, aku taro di bio atau nggak aku dm aja oke.

Sebelum, make link, please vote this chapter, kalau lebih juga gapapa, sih, pokoknya mah vote. Janlup komen save kalau mau make linknya ya cintah.

L I N K ➡

UDAH YA, EMANG DASARNYA AKU INI BATJOT BETOL MAAVKAN, SEE YOU! JANLUP BAHAGIA!

regrad,
Jean

YEHET!、GFXCORNERWhere stories live. Discover now