🔥[ bonus chapter ] Kerumunan

1.4K 117 10
                                    
















Seperti biasanya, umji pasti pulang sama mark tapi tadi dia ngebaca chat dari mark kalo dia ada kelas tambahan dulu bentar. Karena kelasnya umji udah selesai duluan, dia ngak tau mau ngapain, abisnya ngak ada anak gf lainnya yang masuk jurusan yang sama kayak dia. Paling ada beberapa temennya mark tapi kan dia ngak terlalu deket sama mereka.

Dan juga dia ngak mau terlalu deket sama temennya mark itu, takut kalo nanti marknya salah paham dan berakhir dengan mereka yang berantem. Umji selalu berusaha untuk ngak menciptakan salah paham antara dia dan mark, begitu juga mark.

Selama ini hubungan mereka adem ayem aja, ngak ada masalah yang sampe bakal ngebuat hubungan renggang gitu. Ngambek juga jarang, soalnya mereka sama-sama menjaga perasaan masing-masing dan ngak mau hubungan mereka retak karena orang ketiga doang.

Karena kata mark dia ada kelas tambahan dulu, jadi umji sengaja keluar dari kelasnya agak lama. Pengen leha-leha dulu aja dikelas, toh selain dia juga masih ada anak-anak lainnya yang nangkring di dalem kelas. Mungkin sekalian pengen ngadem kali, kan ac di kelas mereka emang dingin.

Tapi akhirnya umji berinisiatif buat nyusulin mark aja ke gedung fakultasnya yang ngak terlalu jauh dari gedung fakultasnya. Umji mengambil tasnya dan menggendongkannya di pundaknya. Setelahnya dia melangkahkan kakinya untuk berjalan keluar dari gedung fakultasnya.

"Umji," panggil seseorang dan membuat umji menolehkan kepalanya kesegala arah untuk mencari orang yang memanggilnya itu. Dia langsung menoleh begitu pundaknya itu di tepuk oleh seseorang dari belakang. Dan ternyata adalah jeno, adik dari mark yang baru balik dari canada. Umji juga baru tau kalo ternyata mark punya adik, dia selama ini ngak cerita karena umji juga ngak nanya sih.

"Eh jeno ? Kenapa ?" Tanya umji

"Ngak, tadi gue ngeliat lu sendiri aja. Ngak sama bang mark ?" Tanya jeno

"Dia ada kelas tambahan, ini gue mau ke gedung fakultasnya buat nemuin dia," jawab umji

"Mau gue anterin ngak ? Sekalian gue juga mau ngejemput pacar gue," kata jeno

"Lah, lu punya pacar toh ? Gue kirain jomblo,"

"Emang susah ya punya muka ganteng,"

"Apa hubungannya anjir. Kalo muka lu ganteng pasti orang-orang udah ngiranya lu udah punya pacar. Tapi ini tampang lu, tampang-tampang ngenes, makanya gue kira lu jomblo," kata umji sejujur-jujurnya

"Untung pacarnya abang sendiri, coba kalo bukan udah gue jorokin kali," kata jeno sambil mengukir senyuman paksa dimukanya.

"Ya kan gue cuma bilang yang sebenarnya aja, muka lu emang tampang ngenes kok, udah gitu senyum mulu kalo ada apa-apa kan jadi makin ngenes,"

"Udah lah, debat sama lu itu sama aja kayak lagi ikut lomba debat. Cape di mulut juga cape di hati,"

"Hatinya cape ya, udah di obatin sama pacarnya? Kasian ngenes banget sih idup lu," kata umji yang menggoda jeno

"Bangsat, kok abang gue mau sih pacaran sama lu. Itu mulut lemes banget sih sumpah,"

"Of course karena gue cantik, gue pinter, gue imut, gue lucu. Makanya abang lu mau sama gue,"

"Terserah deh. Jadi lu mah ikut gue ke gedung fakultasnya ngak ? Biar sekalian," ajak jeno dan umji terlihat sedang berpikir

"Boleh deh. Biar hemat tenaga juga kan hehe," kata umji dan mereka berdua berjalan menuju parkiran fakultas. Umji menaiki mobilnya jeno dan jeno langsung menjalankan mobilnya menuju gedung fakultas mark.

Moon Night ( Nct x Gfriend ) ✔Where stories live. Discover now