53. kecelakaan

2.5K 213 22
                                    

Song : gfriend - bye

( sambil diputer aja lagunya )







-o0o-

Mereka semua udah ngumpul di cafe kecuali sowon karena tadi mereka jalan duluan sedangkan sowonnya mau ke toilet dulu. mau ditungguin tapi katanya dia bisa kesana sendiri jadi berakhir mereka kesini duluan. Adeknya doyoung jugq udah pulang tadi, doyoung minta dia buat pulang duluan karena takut kemaleman nanti kalo nunggu dia. Winwin, renjun, haechan, sama taeil juga nggak ada disana. Mereka masih ada di acara prom itu. Katanya masih pengen disana dulu.

" sowon kemana anjir ? Lama amat ketoilet doang," kata yerin

" bentar lagi paling," kata eunha

" perlu gue samper ngak ?" Tanya yuju

" katanya sowon bentar lagi dia sampe," kata sinb yang ngechat sowon tadi.

" itu sowon unnie," kata umji sambil nunjuk keluwr jendela. Mereka semua itu duduknya deket jendela jadi langsung keliatan jalanannya.

Sowon yang juga ngeliat mereka langsung mengangkat kedua tangannya tinggi-tingg  dan melambai ke mereka dari seberang jalan dan disambut juga sama lambaian dari anak gf lainnya.

Dari sekolah mereka kalo mau ke cafe itu harus nyebrang dulu. Jadi sekarang sowon lagi nunggu lampu jalannya berubah, biar dia bisa nyebrang.

Sinb nengok ke arah sowon yang lagi senyum ke mereka semua. Dia juga ngeliat sowon yang udah ngegoyang-goyangin badannya ke kanan dan ke kiri, mungkin karena lampu buat jalannya ngak berubah- berubah.

Sinb mengalihkan pandangannya dan seketika matanya langsung membelalak kaget pas ngeliat ada truk gede yang jalannya belok-belok, ngak nentu jalannya dan jalannya cepet. Dia kembali mengalihkan pandangannya  ke arah sowon yang baru mau nyebrang jalan dengan langkah riang.

" SOWONN !!!!" teriak sinb sambil lari keluar

Karena teriakan sinb, semua orang jadi ngeliat ke arah jalan ada sowon yang lagi nyebrang dan ada truk yang melaju kenceng sambil belok-belok

" SOWONNN,"

" WONN, KIRI LU,"

Karena itu, mereka semua juga ikutan keluar nyusul sinb yang udah lari duluan.






Sowon side

Sowon ada di seberang jalan. Dia udah ngeliat temen-temennya ada di dalem cafe. Dia ngelambaiin tangannya sambil senyum ke mereka semua.

" ini lampu buat pejalan kakinya kapan berubah jadi ijo sih ?" Gerutu sowon

Pas lampunya udah berubah jadi ijo, sowon langsung ngelangkahin kakinya dan jalan pengen nyebrang.

Tiba-tiba dia denger ada teriakan orang yang manggil namanya.

" SOWONNN,"

" WONN,KIRI LU,"

Sowon yang denger teriakan itu pun seketika langsung nengok ke kirinya dan ada mobil truk yang lagi melaju ke arahnya. Dia pengen melangkah pergi buat ngehindarin truk ini tapi kakinya ngak bisa diajak kerja sama, kakinya nggak bisa digerakin, rasanya seolah-olah kakinya ini nempel sama jalanan.

Tubuh sowon mematung disana, pas mobilnya udah mau deket sama dia, dia menutup matanya dan mengangkat kedua tangannya buat menutupi kepalanya sendiri.










BRAKKK






















Tapi bukannya merasa sakit karena itu, sowon malah ngerasa kalo ada orang yang tadi ngedorong badannya itu dan ngebuat dia ada di pinggir jalan ini.

Moon Night ( Nct x Gfriend ) ✔Where stories live. Discover now