cemburu?

1.8K 75 9
                                    

Ali tetap berusaha mempertahankan ekspresi datar nya. Raib menghela nafas pelan. Sepertinya Ali sangat marah Padahal Raib sendiri tidak tau dimana kesalahan nya.

Tiba Tiba bunyi Bel masuk terdengar. Waktu istirahat sudah berakhir. Raib masih gusar karena Ali belum juga berbicara satu patah katapun dengan nya.

Mereka kembali Ke kelas Dan melanjutkan Kegiatan pembelajaran.

Skiiip- langsung pulang

Bel pulang telah berbunyi. Semua siswa langsung membereskan buku serta alat tulis mereka Dan bersiap untuk pulang.

Setelah guru Dan beberapa murid telah keluar. Ali langsung keluar untuk pulang. Hatinya masih sangat panas Dan mungkin ia Akan mendinginkan nya di kamarnya dengan segala ekspresi.

Raib yang melihat Ali sudah keluar semakin takut. Ali pasti sangat marah kepadanya sampai tega meninggalkan nya untuk pulang lebih dulu.

"Raa.. Sudah Mungkin Ali sedang ingin sendiri." ucap seli

" Tapi Sel..Ali sepertinya marah sekali denganku." balas Raib tidak tenang.

" kamu masih ingin tau Kan apa penyebab Ali marah? " seli bertanya.

"iya.. Kenapa Sel?" Raib menjawab dengan pertanyaannya antusias.

" kamu masih sangat tidak peka raa.. Ali itu cemburu melihat kamu yang ramah dengan Axel. Kan sudah aku bilang Ali menyukai mu. " jelas Seli panjang lebar.

Raib terdiam. Sebenarnya ia masih bingung kenapa Ali bisa cemburu. Padahal Kan Wajar jika ia bersikap ramah dengan Axel.

" yasudah Sekarang Kita pulang saja dulu.. Nanti kamu fikirkan saja bagaimana Caranya Ali bisa memaafkan mu. " ucap Seli.

Raib menganguk Dan mengikuti langkah seli untuk pulang. Saat sudah sampai Di rumah Raib memikirkan apa yang harus ia lakukan agar Ali mau memaafkan nya.

Setelah cukup lama berpikir Raib tau Jawabanya. Raib memutuskan untuk membuat makan siang Dan Akan ia antarkan Ke rumah Ali.

Kira-kira Ali suka tidak ya dengan nasi goreng ayam suwir buatanku? Semoga saja Ali menyukai nya. Batin Raib bersuara.

Setelah selesai memasak Raib menyiapkan tempat Dan bergegas untuk menganti baju. Raib Akan mengantarkan makanan buatan nya untuk Ali.

Raib segera izin kepada mamanya Dan menaiki angkutan umum menuju rumah Ali. Angkutan umum yang di tumpangi nya Akan segera sampai Ke rumah Ali.

Saat sampai Di rumah Ali. Raib dipersilahkan masuk dan terkejut dengan apa yang dilihat nya.

#maaf lama thanks untuk yang nunggu double up jangan??

kisah cinta raib dan aliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang