day 1 + problem

1.9K 76 27
                                    

Setelah selesai sarapan bersama, Ali dan Raib bergegas Ke sekolah. Kecanggungan menyelimuti 2 anak remaja tersebut. Ali yang fokus mengendarai mobil nya dan Raib yang sedang Bermain sosial media.

Gerbang sekolah mulai terlihat. Ali segera masuk dan memakirkan mobilnya. Raib yang tersadar mengerjap mata lalu memasukkan HP nya Ke dalam tas.

" terima kasih Ali. " ucap Raib dan Hendak membuka pintu mobil Ali. Dahi Raib mengerut pelan saat menyadari Bahwa pintu mobil Ali terkunci.

Ali yang melihat ekspresi itu ingin Sekali tertawa. Namun ia tetap mempertahankan ekspresi datar nya. Kemudian Ali membuka pintu Dan keluar untuk membuka kan pintu Raib. Raib yang diperlakukan seperti itu hanya tersenyum malu malu.

Mereka berjalan beriringan di lorong sekolah. Banyak tatapan dari siswa siswi sekolah tersebut. Namun seolah tuli mereka hanya fokus berjalan menuju kelas.

Syela yang sangat menyukai Ali terbakar cemburu saat melihat tangan Raib digengam erat oleh Ali. Raib menunduk sedikit takut dengan Syela yang kabar nya disebut *ratu bully*

Syela segera menyentak tangan Ali dan Raib yang masih bertautan. Gengaman itu terlepas namun, Ali segera menganti nya dengan rangkulan di pundak Raib dan mendekatkan tubuh mereka.

" HEI PEREBUT PACAR ORANG!!." caci Syela. Raib yang kaget hanya menunduk. Ali masih ingin melihat kelanjutan nya.

" Dasar cewe gak tau diri merasa Cantik banget Lo bisa deket sama price gw. " tambah Syela dengan Nada suara yang marah

Raib mendongak Dan membalas tatapan tajam dari Syela.

" Setau Aku, Ali tidak memiliki pacar syel" ucap Raib dengan Nada yang cukup berani

"kata siapa!!? ALI ITU MILIK GW. " balas Syela percaya diri

Ali masih mengamati 2 gadis yang sedang memperebutkannya. Dia hanya ingin tau sampai dimana Syela berani menganggu Raibnya.

Syela mengangkat tangan dan mengarahkan Ke pipi Raib. Saat ingin menampar Raib Tiba Tiba......

#gantung yaa makasih buat yang udh nunggu.

kisah cinta raib dan aliWhere stories live. Discover now