| 13 |

28 21 2
                                    

'Malu banget gw' Batin Baekhyun dan langsung masuk kedalam mobil itu.

"Ehm..Yu ah disini jg ya?" Tanya Baekhyun basa-basi, sambil tersenyum, sekarang ia sudah duduk disamping Yu ah.

Yu ah mengangguk dan tersenyum.

Setelah itu mobil kembali melaju, keadaan didalam mobil seketika menjadi hening, padahal sebelumnya mereka sedang bertukar cerita sembari tertawa.

Yu ah menunduk, lalu ia melihat Baekhyun yang duduk tepat dibelakang D.o sambil melihat kedepan, ia terus melihat Baekhyun, tanpa ia sadari senyumannya mengembang.

"Ekhem.." Baekhyun berdehan, Yu ah refleks mengalihkan pandangannya.

'Untung ga ketahuan.' Batin Yu ah lega.

Lalu ia mengambil sebuah majalah yang tersampir dibelakang jok mobil yang diduduki Xiumin.

'Lumayan buat jaga-jaga biar ga ketahuan.' Batinnya lagi.

Setelah itu, Yu ah kembali melihat Baekhyun yang masih setia melihat kedepan, ia terus melihatnya, sampai akhirnya Baekhyun tersenyum lalu melihat kearah Yu ah. Mengetahui Baekhyun yang melihatnya, Yu ah langsung menutupi wajahnya menggunakan majalah yang ia ambil tadi, Baekhyun tersenyum gemas saat melihat majalah yabg dipegang Yu ah terbalik.

Namun ia membiarkannya saja, lalu kembali melihat ke spion kiri mobil untuk dapat melihat wajah Yu ah, tanpa diketahui oleh gadis itu.

Sedetik kemudian, Baekhyun menahan senyumannya, karena spion itu menampakkan Yu ah yang lagi-lagi melihat kearahnya dengan senyuman yang mengembang dibelah bibir tipisnya.

Baekhyun menghela nafasnya, lalu ia melihat Yu ah lagi, dan dg cepat Yu ah langsung berpura-pura membaca majalah (lagi).

'Aduh..kenapa ketahuan lagi sih?' Batinnya malu tertangkap basah. Baekhyun tersenyum.

"Hmm..Yu ah." Panggil Baekhyun.

Yu ah langsung menampakkan wajahnya yang sedikit merona. "Ya oppa?"

"Kamu lagi baca majalah?"

"Ya, kenapa oppa?"

"Emang bisa kamu bacanya?"

"Hmm..bisa." Jawab Yu ah sedikit menganggukkan kepalanya dan jangan lupakan rona pink yang masih tertinggal dipipinya.

"Tapi kok kebalik majalahnya?"

Yu ah langsung melebarkan matanya, ia langsung melihat keadaan majalah yang ia pegang, ternyata memang terbalik.

'Omo..kok gw pinter banget sih..baca majalah sampe kebalik gini?' Batinnya, ia langsung melihat kearah Baekhyun yg masih melihatnya dg senyuman manis yg masih terpatri diwajah tampannya.

Yu ah langsung memejamkan matanya, menarik nafas perlahan, lalu menghembusknnya, ia menaruh kembali majalh yang ia pegang pada tempatnya, lalu memukul pelan kepalanya karena merasa sangat bodoh didepan Baekhyun.

'Malu banget..' Batinnya sambil memejamkan matanya kembali, setelah itu ia membentur pelan kepalanya kekaca mobil. Ia langsung melihat Baekhyun lagi dan betapa malunya ia, ternyata sedari tadi Baekhyun terus menatapnya dengan senyuman yang enggan luntur dari bibirnya.

'YU AH.." Teriaknya dalam hati, ia benar-benar malu, sampai seluruh mukanya memerah sekarang. 'Oke Yu ah, lo ga boleh malu!' Batinnya lagi yang langsung mengambil ponsel dari dalam tas nya dan langsung menempelkan benda pipih itu pada telinga kirinya.

"Halo Pin, lo dimana?" Tanya Yu ah.

"Kamu kalo nelpon keren ya, sampe handphone-nya kebalik gini." Ucap Baekhyun sembari memegang tangan Yu ah.

UnexpectedWhere stories live. Discover now