[55] karena

1.2K 196 94
                                    

Comment yang banyak dan gue akan fast update🤧

















"GARA GARA LU SI JEN, AH!" Gerutu Haechan sambil gerak gerakin badannya mencoba lepas dari tali yang ngiket badan dia, Jeno, sama Sunwoo jadi satu

"Kok gue?" Jeno ngernyitin dahinya ga terima. Dahal kan yang bikin mereka kek gini si Haechan sendiri.

Coba kalau Haechan ga kesandung kerikil yang berakhir bikin dirinya jatuh dengan tidak elitnya, mana ditimpa om om yang badannya paling gede diantara yang lain lagi. Fix, pulang dari sini Haechan langsung minta pijitin Mamsky Hani.

Jeno nepuk jidat pas lihat adegan mengenaskan Haechan tadi, dan itu jadi kesempatan emas buat salah satu om om berkumis nimpuk pala jeno pake kayu dari belakang.

Alhasil ketiga remaja ganteng namun kurang akhlak itu diiket jadi satu udah kayak kaos obralan aja.

"Halah su, ga usah bacot lu pada. Mending lepasin nih talinya" Kata Sunwoo menengahi, badannya pada sakit, ngilu, perih, semuanya nyampur jadi satu kayak gado gado.

"Ya gimana lepasinnya bego!?" Haechan sewot.

"Ya pake apa kek! Punya otak tuh jangan dibuat pajangan doang"

Tuhkan mulut pedes Sunwoo kumat.

Haechan narik nafas sabar, kalau ga kasian sama kondisi Sunwoo yang udah bonyok sana sini, pasti udah Haechan tampol pake pancinya Nenek Sumini. Ga deng, mana berani Haechan nyentuh itu panci yang harganya dah kayak bayu syenel nya mbak jennie dari grup hitam merah muda.

Dari ketiga pemuda ini, emang kondisi Sunwoo yang paling memprihatinkan dan layak dikasihani, mungkin kalau Jeno ga kenal sama Sunwoo, Jeno ngira Sunwoo gembel jalanan.

BRAKKKKKKKKK

Suara gebrakan keras menyapu indra pendengaran ketiga remaja ini. Jelaslah suara ga selow tadi berasal dari rumah megah didepan mereka alias tempat penyekapan Yoora.

Sedetik kemudian ketiganya kembali digerogoti rasa khawatir berlebihan. Apa yang terjadi di dalam sana?

Haechan dalam hati udah komat kamit semoga sahabatnya dari orok dan sepupu laknatnya itu ga mati muda.

Jeno nelen ludah kasar, ga mau nethink tapi otaknya menduga duga skenario terburuk yang mungkin menimpa kedua sahabat cewenya.

Sunwoo juga ga jauh beda dari keduanya. Hatinya sama sekali ga tenang semenjak tau gadis yang dari kemarin jadi sasaran amarahnya lagi ada di dalam sana dengan sok beraninya buat nyelamatin temennya.

Antara terlalu setia kawan atau terlalu goblok.

"Jaemin mana sih anjing lama banget disuruh bawa polisi doang juga. Keburu organ Y/n sama Yoora dah dijual sama om om tadi" Gerutu Haechan yang sukses bikin kaki Jeno nimpuk tubuhnya.

Untung tangan Jeno ga bisa bergerak bebas.

Haechan mendengus, "Apasih, Jen, sakit pekok"

"Makanya kalau ngomong di filter dulu anjing"

"Lah emang salah gue dimana?"

"Itu lo doain Yoora sama Y/n yang engga engga"

"Yang engga engga gimana sih, telinga lo yang congek"

Jeno berdecak, ga ada habisnya ribut sama Haechan.

"Nu, Sunwoo!" Haechan menggeliat sana sini yang sontak bikin tubuh ketiganya yang masih keiket jadi ikut gerak gerak kek cacing kepanasan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 21, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Komplek Suman | Choi Y/nWhere stories live. Discover now